Pelantikan dan Raker PAC GP Ansor Tambelangan, Pesan Gus Amin : Landasi Cinta dan Tanggungjawab

  • Whatsapp
banner 468x60

Tambelangan, Ansor – PAC GP Ansor Tambelangan telah melaksanakan giat Pelantikan untuk masa Khidmat 2021 – 2023, dan dilanjutkan dengan Rapat Kerja (Raker), yang dilaksanakan di aula Yayasan Khoirul Ulum Tambelangan. Minggu (22/05).

Dalam kesempatan tersebut, dihadiri oleh Plt Rois Syuriyah MWCNU Tambelangan KH. Fahri, Ketua PC GP Ansor Sampang Sahabat Gus Amin Syafi’, Sekretaris PC GP Ansor Sampang Sahabat Gus Ali Mahrus, dan Rombongan dari PC GP Ansor Sampang, serta para Ketua Banom dan Lembaga di tingkat MWCNU Tambelangan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Gus Amin sapaan akrab Ketua PC GP Ansor Sampang, menyampaikan, agar para Anggota dan Kader Ansor se – Kecamatan Tambelangan untuk memiliki landasan dalam berkhidmat, guna bisa menjalankan roda organisasi dengan baik.

” Ingat para sahabat, dalam berkhidmat di NU melalui Ansor ini Landasi Cinta dan Tanggungjawab, agar dalam melaksanakan Tugas Organisasi ini berjalan dengan sebaik – baiknya “. Singaknya.

Masih ditempat yang sama, Ketua PAC GP Ansor Tambelangan Sahabat Lora Muhammad Ali, S.Pd, mengatakan, agar para Kader Ansor yang sudah dilantik bisa berkhidmat dengan sepenuh hati, karena kata dia, dalam pelantikan tersebut telah dibaiat atau disumpah.

” Sumpah kita yang sudah diucapkan bukan hanya sekedar ucapan biasa tetapi nantinya akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT, jadi jangan hanya sekedar dilantik lalu hilang “. Serunya.

Dia ingatkan, jangan hanya titip nama saja lalu menghilang, dengan tegas agar benar – benar berkhidmat guna mendapatkan barokah Muassis NU. 

” Atau hanya titip nama ada saat pelantikan lalu hilang keluar lagi saat konferensi “. Tegasnya.

Masih kata Ra Al, sapaan akrab Ketua PAC GP Ansor Tambelangan, dia meminta kepada para penasehat dan para senior Ansor Tambelangan, untuk memberikan arahan dan nasehat, karena dia sadari, usia yang masih labil (Pemuda), banyak ego dan kekurangan.

” Kami hanya pemuda tentunya banyak kekurangan baik berupa ucapan maupun tingkah laku,tegur kami, arahkan kami dan nasehati kami sehingga ke depan kami bisa menjadi pribadi lebih baik serta siap bersosial dengan masyarakat secara umum “. Tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.