Peduli Sesama, PR GP Ansor Paopale Laok Ketapang Takziah Kerumah Almarhum Nawawi

  • Whatsapp
Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda Ansor Paopaleh Laok Kecamatan Ketapang Saat Takziah Kerumah Duka Alm Nawawi.( Foto Mukti Ansor Ketapang)
banner 468x60

ANSOR, KETAPANG – Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda Ansor Paopaleh Laok Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang, Bertakziah ke Rumah duka Almarhum Nawawi Bin Pudin, yang merupakan Ayah dari Sahabat Nurul Huda, anggota Ansor Setempat. Pada Kamis (9/06/2022)

Ikut serta dalam hal ini, Ketua PR. Ansor Paopale Laok Sahabat Muslim, Sekretaris, Waka V Sahabat Sahufuddin, dan Selurruh Kader Ansor Paopaleh laok.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dijelaskan oleh Ketua PR GP Ansor Paopale Laok Sahabat Muslim, kegiatan takziah itu merupakan progam rutin, dan bentuk solidaritas kemanusiaan.

“Program ini merupakan Kegiatan rutin yang sudah disepakati dalam raker, katika ada salah satu keluarga anggota kita Wafat,

maka wajib untuk takziyah kerumah duka dengan membawa sedikit sumbangsih, seperti air meneral, yang dananya diambil dari kas ranting.”Jelas Muslim

Ditambahkan, Bahwa Kegiatan itu adalah bentuk kepedulian dan Aksi solidaritas, serta dukungan moral kepada sesama Kader Ansor.

“Takziah Ini merupakan wujud kepedulian dan solidaritas kita kepada sesama kader ansor, jadi harus saling membantu satu sama lain. “Imbuhnya

Kendati demikian, Muslim bersama Jajarannya mengucapkan Turut berduka cita atas Wafatnya Ayah dari Sahabat Nurul Huda.

“Semoga Almarhum diterima disisi Allah SWT. diterima amal baiknya dan diampuni segala dosa-dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar serta bisa mengikhlaskan kepergiannya. (Diwan Mz)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.