Mencetak Kader Militan, PAC GP Ansor Banyuates Gelar PKD dan Diklatsar

  • Whatsapp
Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) dan Diklatsar PAC GP Ansor Banyuates. (Foto :Mukti Ansor)
banner 468x60

BANYUATES, ANSOR – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Jawa Timur menggelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) dan Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar).

Kegiatan Bertema “Mencetak Kader Militan, Satu Komando Bela Agama, Bangsa, Negari” itu diselenggarakan di Pondok Pesantren Salafy Nurul Huda Kembang Jeruk Banyuates, pada Jum’at. (10/6/2022)

Bacaan Lainnya

banner 300250

Turut Hadir, KH. Zainal Abidin Mustasar MWCNU Banyuates, Lora Amin Syafi’ Ketua PC GP Ansor Sampang, Lora Ali Mahrus Sekretaris PC GP Ansor Sampang, Lora Mustamar Zuhri Ketua PAC Ansor Banyuates, Jajaran Forkopimcam Banyuates dan Polsek Banyuates.

Ketua PC GP Ansor Sampang Lora Amin Syafi’ memberikan semangat dan Motifasi kepada semua peserta PKD dan Diklatsar.

” Berkhidmat di Ansor-NU itu membutuhkan keikhlasan dalam hati sehingga barokah para muassis beserta para Kyai terdahulu bisa terus mengalir kepada kita.” Tuturnya

Lebih lanjut Ra Amin Mengatakan, ” bahwa lurusnya niat dalam berkhidmat akan membawa kita pada apa yang menjadi tujuan utama dalam NU.”Pungkasnya

Ditempat yang sama, Ketua PAC GP Ansor Banyuates Lora Muktamar Zuhri LC. Menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang ikut andil dalam mensukseskan acara itu.

“Terimakasih kepada seluruh elemen dan jajaran kepanitian yang sudah memberi dukungan dan kontribusi untuk mensukseskan acara ini, Karena, Lanjut Ra Muktamar, Tanpa ada tim yang solid, sangat mustahil akan terselenggara dan suksesnya sebuah acara. ” katanya.

Lora Muktamar juga menyambut hangat para peserta, baik yang dari Kecamatan Banyuates maupun yang dari luar.

Sekedar diketahui, jumlah Peserta yang mengikuti PKD dan Diklatsar berkisar 161 Kader, dengan rincian 89 anggota PKD dan 72 Anggota Diklatsar.

Acara dilanjut dengan penyematan pemakaian kalung peserta oleh Ketua dan Sekretaris PC GP Sampang Lora Amin Syafi’ dan Lora Ali Mahrus.

Kemudian dilanjut dengan penyerahan data anggota PKD dan DIklatsar, yang di serahkan oleh Ketua PAC GP Ansor Banyuates Kepada WAKA I PC GP Ansor Sampang, Lora Syamsuddin, kemudian acara ini ditutup dengan pembacaan doa oleh KH. Zainal Abidin. (Diwan Mz)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.