Kegiatan Rutin MDS RA Camplong, K.Jumali Nafis: pemuda Ansor Harapan Masa Depan NU

  • Whatsapp
banner 468x60

CAMPLONG, ANSOR – Majlis Dzikir & Sholawat Rijalul Ansor (MDS RA) Pimpinan Anak Cabang Gerkana Pemuda (PAC GP) Ansor Kecamatan Camplong lakukan giat rutinan pada jum’at (10/05/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung khidmat bertempat di kediaman sahabat Imam Syafi’i tepatnya di dusun Gruggak Desa Sejati Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang, yang dihadiri langsung oleh Ketua PAC GP Ansor Camplong jajaran pengurus Tanfidziyah, Pembina PAC GP Ansor Camplong, dan seluruh anggota PAC Ansor Camplong.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kiai Jumali Nafis ketua Tanfidziyah MWC NU Camplong dalam sambutannya mengatakan, pemuda Ansor merupakan generasi penerus Nahdlatul Ulama di masa depan.

“Pemuda hari ini adalah harapan masa depan NU di hari nanti, tergantung pemuda Ansor hari ini”.ucapnya.

lebih lanjut Kiai Jumali Nafis mengatakan, bahwa pemuda harus membiasakan berkata yang benar, jangan selalu membuat berita hoax dan perjuangkan keistiqomahan.

“Kader muda Ansor itu harus mampu berkata jujur, tidak boleh membuat berita Bohong, dan teruslah istiqomah dalam perjuangan,”tegasnya.

Sementara Lora Muhammad Khoiron, LC (Tim Dakwah MDS RA PC GP ANSOR SAMPANG), mengatakan, bahwa pemuda Ansor sudah ada di zaman Nabi muhammad, Ia berharap Ansor disampang khususnya di camplong bisa mencontoh Ansor pada zaman nabi Muhammad.

“Jadilah pemuda Ansor sebagaimana kaum ansor pada zaman Nabi Muhammad, mereka semua lebih mengedepankan semangat ukhrawi daripada semangat duniawi”

Dan acara rutinan ini ditutup dengan pembacaan doa bersama oleh Ust Hekmadi selaku Bendahara Umum MWC NU Camplong. (Ramli)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.