Upaya kemajuan Ansor Madulang, PAC Ansor Omben Gelar Silaturahim 

  • Whatsapp
banner 468x60

Omben, Ansor – Sebagai salah satu upaya kemajuan organisasi, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Omben Gelar Silaturahim dan ta’aruf ke Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Maduleng. Sabtu, (23/7/2022).

Dalam Giat silaturahim tersebut, tampak hadir Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sampang Lora Amin Syafi’, Ketua PCNU Kabupaten Sampang KH. Nuruddin JC, serta rombongan pengurus PAC Ansor Omben.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam sambutannya, KH. Nuruddin JC berharap kepada semua semua tokoh Masyarakat dan Kader NU, supaya terus berperan aktif menjaga keutuhan ahlussunah wal jamaah.

“Mari kita bersama-sama, bahu-membahu, tingkatkan jalinan silaturahmi antar Kader, Tokoh Masyarakat hingga Masyarakat awam, dengan tujuan semata-mata untuk mencetak generasi yang berpotensi menuju kemaslahatan umat.” Sambut Nuruddin dengan tegas.

Sementara, Amin Ra’is saat dikonfirmasi oleh media ini mengatakan, bahwa dengan dilaksanakan acara ta’aruf GP. Ansor di Desa Madulang, merupakan suatu kehormatan bagi kami dengan nilai-nilai keagamaan.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung serta memberikan kepercayaan bagi kami selaku pemuda.” Ucapnya serius

Sambutan hangat dari KH. Imam Mahdi Abdurrahim, tokoh Ulama’ setempat, sangat mendukung penuh dengan terbentuknya PR Ansor Desa Madulang.

KH. Imam sapaan akrabnya, berpesan. bahwa pada setiap kegiatan rutin Ansor, dirinya siap bergabung dan hadir pada kegiatan tersebut, baik kegiatan itu dilaksanakan di Desa Madulang maupun diluar, bahkan dirinya siap untuk dilibatkan dalam agenda kegiatan NU kedepan. (Asyari)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.