Keren Ansor Trapang Kini Memiliki Kantor Sekretariat

  • Whatsapp
Ketua PAC GP Ansor Banyuates Sahabat Lora Muktamar, LC memotong Pita Tanda Diresmikannya Kantor PR GP Ansor Trapang
banner 468x60

Sampang, Ansor – Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Trapang, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, telah melaksanakan Pengukuhan Badan Semi Otonom GP Ansor (Banser dan MDS RA) dan Peresmian Kantor Sekretariat PR GP Ansor Trapang. Minggu (18/09).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tanfidziyah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Banyuates Kyai Mukhlisul Amal, Pembina Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Banyuates Bustomi, Wakil Ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Sampang Sahabat H. Moh. Yusuf, S.Pd., MH.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Tak ketinggalan, Rois Syuriyah Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PR NU) Trapang KH. Moh. Tibyan Hambali, Ketua Tanfidziyah PR NU Trapang Kyai Zainal Abidin, Ketua PAC GP Ansor Banyuates Sahabat Lora Muktamar, LC, Kasatkoryon Banser Banyuates Jabbar SH, PR Muslimat Trapang dan PR Fatayat Trapang.

Ketua Tanfidziyah MWCNU Banyuates Kyai Mukhlisul Amal, sangat Apresiasi kegiatan tersebut, dengan diresmikannya Kantor Sekretariat PR GP Ansor Trapang merupakan yang luar biasa, tidak hanya untuk seremonial semata, tetap menjadi tempat Gerakan Pemuda yang sebenarnya untuk menjaga tradisi amaliah NU.

“ Ini merupakan yang luar biasa, Ansor Trapang sudah punya kantor, semoga ini menjadi markas benteng untuk menjaga amaliyah Islam Ahlussunnah Wal Jama’ah An – Nahdliyah “. Singkatnya.

Sedangkan Ketua PAC GP Ansor Banyuates Sahabat Lora Makutamar, LC, mengatakan, dengan diresmikannya Kantor tersebut, menjadi motivasi bagi PAC agar nantinya PR – PR GP Ansor Se – Kecamatan Banyuates bisa termotivasi.

“ Semoga dengan peresmian Kantor Sekretariat PR GP Ansor Trapang, merupakan terobosan awal yang baik, dan ini harus bisa dicontoh oleh Pimpinan Ranting yang se – Kecamatan Banyuates “. Katanya.

Wakil Ketua PC GP Ansor Sampang Sahabat H. Moh. Yusuf,S.Pd., MH Saat Memberikan Sambutan

Masih ditempat yang sama, Ketua PC GP Ansor Sampang Sahabat Lora Amin Syafi’ melalui Wakil Ketua PC GP Ansor Sampang Sahabat H. Moh. Yusuf, S.Pd., MH, apresiasi dengan kegiatan tersebut, menurutnya, dengan memiliki Kantor sendiri maka PR GP Ansor Trapang harus bisa menunjukkan Gerakannya dan mampu menjadi bio meter Ansor Banyuates.

“ Alhamdulillah sekelas Pimpinan Ranting sudah memiliki Kantor, ini bisa menjadi contoh, tentu kami berharap, tidak hanya diresmikan saja, akan tetapi menjadi Pusat inspirasi gerakan untuk mensukseskan segala program kerjanya “. Tuturnya.

Masih kata dia, PR GP Ansor Trapang sudah punya Kantor, kedepan kata dia, Ansor Trapang harus bisa mensukseskan kaderisasi dengan mengadakan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD), menurutnya sangat penting, agar berkhidmatnya lebih matang dan tidak mudah goyah dengan isu – isu hoaks.

“ Sekarang sudah punya Kantor, maka agar tau tugasnya dan lebih matang dalam berkhidmat di NU melalui Ansor maka Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Trapang harus bisa mengadakan PKD secara mandiri “. Tutupnya. (Roib)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.