Untuk Kemandirian Organisasi, Ini Yang Dilakukan Ansor Pulau Mandangin

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Menjadi sebuah keinginan semua Organisasi untuk mandiri, begitupun PAC GP Ansor Pulau Mandangin, untuk mewujudkan hal tersebut, maka PAC GP Ansor Pulau Mandangin mendirikan usaha Cafe tempat nongkrong ala pemuda. Kamis Malam (15/09).

Ketua PAC GP Ansor Pulau Mandangin Sahabat Abdul Choliq, membuka secara resmi tempat cafe tersebut, tepatnya di Dusun Mandangin Tengah, dengan harapan, dibuka unit usaha tersebut, Organisasi yang dinahkodainya akan mamdiri.

Bacaan Lainnya

banner 300250

” Alhamdulillah malam ini, kami secara resmi membuka tempat cangkrukan ala pemuda yaitu berupa Cafe, semoga usaha ini diridhoi oleh Allah, sehingga dampaknya Ansor di Pulau Mandangin ini bisa mandiri “. Serunya.

Masih ditempat yang sama, Wakil Ketua PAC GP Ansor Pulau Mandangin, yang membidangi Ekonomi Sahabat Mulkal, menjelaskan, berkat terobosan para Sahabat PAC, dan kepercayaan Ketua PAC, dirinya memulai unit usaha cafe, jika nanti berkembang maka akan ada unit usaha – usaha lainnya.

” Berkat kepercayaan Ketua dan Sahabat – sahabat PAC, kami bisa membuka usaha awal berupa cafe, tentu kami memohon doa semoga ini lancar, nantinya akan ada unit usaha – usaha lain, demi untuk mewujudkan kemandirian Organisasi yang penuh dengan barokah ini “. Terangnya.

Cafe tersebut, menurutnya akan dibuka dari Pukul 19.00 WIB – 24.00 WIB, untuk pelayannya sendiri memanfaatkan Kader Ansor – Banser, guna bisa membantu roda perekonomian dalam kehidupan sehari – hari, dan dia tidak lupa mengundang para Sahabat – sahabat Ansor – Banser jika berkunjung di Pulau Mandangin, agar singgah di cafe tersebut.

” Jam buka dan tutup mengikuti kearifan lokal di Pulau Mandangin, jangan lupa iya kepada semua Sahabat Ansor – Banser jika berkunjung di Pulau Mandangin mampir iya “. Tutupnya. (Tim)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.