MDS RA PAC GP Ansor Pangarengan Rapatkan Barisan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pangarengan, Ansor – Ansor Pangarengan memang dikenal oleh masyarakat lewat program MDS RA-nya. Karena setiap dua minggu sekali Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor (MDS RA) mengadakan pengajian dengan tema Ngaji Bersama (Ngabes) dengan pemateri tetap yaitu Gus Rahmat.

Acara MDS RA yang dihadiri langsung oleh Ketua MWC NU Kecamatan Pangarengan (Drs. KH. Abu Bakar) dan juga dihadiri oleh Pembina PAC GP ANSOR Pangarengan (KH. Sholihin) dengan peserta 22 orang yang berangkat dari beberapa Banom yaitu ANSOR, IPNU, dan LAZISNU yang bertempat di Sekretariat PAC IPNU Pangarengan berjalan dengan lancar. (11/01/2023).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam setiap pengajian memang diadakan diskusi dan pertanyaan dari audiens. Dimana dalam diskusi-diskusi waktu itu mengacu pada tanggungjawab pengurus organisasi sesuai dengan bab pembahasan waktu itu. Jangan lari dari masalah.

“Kalau sudah disumpah sudah dilantik menjadi pengurus organisasi harus bertanggung jawab dalam tugasnya. Tugasnya apa ya harus dikerjakan. Kalau jadi pengurus ANSOR itu gak bisa bertanggungjawab dalam tugasnya karena sudah disumpah maka itu dosa” Ucap Gus Rahmat sambil memberi semangat kepada pengurus ANSOR Pangarengan.

Pembina PAC GP ANSOR Pangarengan menghimbau agar sebelum memulai acara untuk membaca Rotib Syaikhona biar sesuai dengan yang anjurkan oleh organisasi.

“Saya meminta kepada kalian agar sebelum memulai acara harus membaca Rotib Syaikhona, karena memang itu anjuran dari MDS RA” Tutup KH. Sholihin. (Uki)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *