Rapat Anggota PR GP Ansor Ketapang Laok berlangsung Alot

  • Whatsapp
banner 468x60

Ketapang, Ansor – Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ketapang Laok melaksanakan Rapat Anggota. Rapat Anggota merupakan rapat tertinggi di tingkat ranting yang dilakukan setiap 2 tahun sekali. Kegiatan ini bertujuan untuk mempertanggung jawabkan hasil kegiatan yang dilakukan oleh organisasi selama 2 tahun sekaligus untuk memilih pimpinan baru untuk masa khidmat berikut nya.

Kegiatan yang mengambil tema “Menumbuhkan Karakteristik Organisasi yang Berjiwa Busantara” ini Di laksanakan pada Hari Senin (09/01/2023) yang bertempat kan Di YPI RAUDATUL MUBTADIIN Jl raya embong loros Kec.Ketapang. Yang mana dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh MWCNU kec.ketapang, PAC kec.Ketapang, Ranting NU ketapang laok, Apratur Pemerintah,Tokoh Agama, dan beberapa Ranting Ansor di Kec.ketapang, Dan juga Fatayat nu ranting ketapang laok.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Rapat tersebut mengunakan sistem persidangan sesuai aturan organisasi, ada tiga sidang yang tersaji dalam kegiatan tersebut, yaitu sidang pleno 1 (Tatib) , sidang pleno 2 (laporan pertanggungjawaban) , dan sidang pleno 3 (pemilihan ketua).

Dalam Rapat tersebut Sidang pleno 3 merupakan sidang pamungkas, dimana dalam pelaksanaan sidangnya berlangsung Alot bahkan pimpinan sidang sampai menskorsing sidang hingga Tiga kali.

Ketua Terpilih PR GP Ansor Katepang Laok Sahabat Ropiih, S.Pd.I

Pada akhirnya sahabat Rofiih, S.Pd.I terpilih sebagai ketua PR GP Ansor Ketapang Laok periode 2023-2025 untuk kedua kalinya secara Aklamasi, hal itu terjadi karena bakal calon yang diusung oleh anggota menyatakan tidak siap dan memundurkan diri.

Menanggapi pelaksanaan sidang Pleno 3 tersebut WAKA Kaderisasi PAC Ketapang Sahabat Wadi, S.Sos mengatakan ” Ya…Beginilah kalau di NU, Rata-rata banyak anggota yang tidak mau dijadikan Ketua, mengingat keorganisasian ini adalah organisasi keagamaan, jadi pertanggungjawaban nya sangat jelas, secara umum kepada Muassis NU dan secara khusus kepada Allah SWT.” Ucapannya kepada Tim Cyber Ketapang. “Ya…Karena memang organisasi NU adalah organisasi murni pengabdian” Tambahnya.

 

Sebagai ketua pelaksana Sahabat Abd Rokib mengucapkan banyak Terima Kasih Kepada Semua Pihak Yang telah Membantu Kegiatan ini Terutama Kepada Drs.KH.BAIDLOWI Yang Telah Menyediakan Tempat,Juga kami Ucapkan Terima Kasih Kepada PAC ansor Ketapang yang tidak Hentinya Membimbing Kami,juga kami Ucapkan Terima kasih Kepada Sahabat Ansor Ranting Ketapang Laok Yang telah menyumbang materi,tenaga, dan fikiran juga terima kasih kepada semua undangan yg hadir sehingga acara ini bisa terlaksana sebagai mana mestinya. (SA)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *