BAGANA Sampang Turun Langsung Ikut Serta Sukseskan 1 Abad NU Di Sidoarjo

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Banser Tanggap Bencana (BAGANA) Sampang turut serta mensukseskan acara 1 abad NU Gedung Olahraga (GOR) Delta Sidoarjo, hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi Satuan Khusu (Satsus) Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Banser kabupaten Sampang.

Satsus Bagana yang diutus oleh Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Sampang ada enam anggota yang berasal dari kecamatan berbeda. Dua anggota berasal dari Pangarengan yaitu Imam Faroji dan Hamidi, Camplong satu anggota yaitu Abd. Rohman, Torjun satu anggota yaitu Rudi, Pulau Mandangin yaitu Moh. Ikbal, dan ditambah dari Jrengik satu anggota yaitu Agus Hendra Purnomo, yang kebetulan beliau adalah pelopor dari kelima anggota Bagana tersebut yang sudah mendapatkan mandat untuk mengkoordinasikan kepada semua anggota Satsus Bagana dari Kasatsus Bagana Sampang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Mereka sangat bangga telah membawa nama Sampang untuk ikut berkontribusi diacara Satu Abad NU kemaren, meskipun anggota tidak maksimal. Karena dari sekian anggota Satuan Khusus Bagana hanya 6 anggota yang bisa bergabung dibagian logistik dan tim semut.

“Saya sangat bangga dan berterimakasih sekali kepada Sahabat Bagana Sampang yang telah ikut andil dalam bagian pendistribusian logistik dan tim semut diacara Satu Abad NU di GOR Sidoarjo,”ungkapnya. Rabu, (8/2/2023).

BAGANA Sampang sendiri merupakan anggota yang istimewa, pasalnya, dari sekian banyak BAGANA di Jawa timur hanya Sampang, Lumajang, Pasuruan, dan Bangil. Bahkan, Komandan Hendra selaku Koordinator Satsus Bagana Sampang merasa tidak nyaman terhadap anggota Bagana yang lain ketika bertemu di acara.

“Sebenarnya saya malu dengan datangnya Sahabat Bagana yang lain, Karena dari sekian banyaknya anggota Satsus Bagana di Jawa Timur cuma dari Sampang, Lumajang, Pasuruan, Bangil. Terus kemana yang lain, Ada apa dengan Satsus Bagana,”pungkasnya. (Asy)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *