Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Gus Ali Mahrus Bakar Semangat Kader

  • Whatsapp
banner 468x60

Banyuates, Ansor – Menjelang bulan suci Ramadhan, kader Ansor-Banser Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Asemjaran mendapatkan nutrisi baru dari ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Banyuates Gus Muktamar Suhri dan Sekretaris Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Sampang, Gus Ali Mahrus.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor (MDS-RA) tersebut bertempat di kediaman sahabat Ach. Junaidi. Senin Malam (20/03/2023).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Gus Muktamar menyampaikan dalam sambutannya bahwa akhir-akhir ini banyak kader yang mulai loyo untuk aktif di kegiatan-kegiatan organisasi. Dirinya menghimbau agar seluruh kader tetap bersemangat untuk berkhidmat.

“Istiqomah itu memang berat, tetapi manfaatnya luar biasa. Saya harap kader-kader agar tetap solid dan bersama-sama aktif dalam seluruh kegiatan keorganisasian. insyaaAllah sangat positif,” Tuturnya.

Sementara itu, Gus Ali Mahrus mengatakan bahwa, setidaknya ada tiga hal yang harus dimiliki oleh seorang kader.

“Seorang kader harus Berjiwa motivator, harus saling memberikan semangat bukan sebaliknya malah saling menggembosi semangat kader yang lain. Kedua, Harus berkarakter eksekutor, tidak hanya melemparkan wacana tetapi juga harus mampu mengaplikasikan gagasan.yang telah dibangun. Sedangkan yang ketiga harus Berjiwa provokator, untuk menuju kebaikan,” Paparnya.

Dirinya juga bepesan agar kader Ansor-Banser dapat megisi bulan suci ramadhan dengan hal-hal yang bermanfaat. Tetapi, katanya, jangan menjadikan alasan bulan puasa untuk tidak menghidupkan organisai.

Pihaknya berharap, meskipun dibulan puasa , kader terus berkarya sesuai dengan kapasitas masing-masing.

“Mudah-mudahan sahabat-sahabat Ansor-Banser bisa mewarnai bulan ramadhan dengan hal-hal yang positif,” Ujarnya. (Roib)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *