PAC Ansor Omben Gelar Revitalisasi Ke-NU-an Bersama Banom NU

  • Whatsapp
banner 468x60

Omben, Ansor – Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, adakan revitalisasi semangat ke-NU-an. sebagai badan otonom NU, PAC Ansor omben berkomitmen untuk memajukan NU.

“Dan itu dilakukan dengan bersinergi dengan badan otonom lainnya,” kata ketua PAC Ansor Omben komandan Abdul Basit saat acara revitalisasi kader NU yang bertempat di Kantor MWC NU Omben Sabtu,(24/06/2023) malam.
Pentingnya sinergi Ansor dengan NU serta badan otonom (banom) NU lainnya adalah sebagai sarana untuk menyatukan semangat para kader NU di kecamatan Omben.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Basit mengatakan, sudah tidak zamannya lagi NU dan banomnya mengibarkan bendera sendiri-sendiri. Mengadakan kegiatan pun sendiri-sendiri. Masing-masing harus saling menguatkan satu dengan lainnya.

“Sinergi Ansor dengan NU serta banom lainnya sangatlah penting dalam memperkuat akidah, amaliyah, harakah (gerakan), serta memperkuat ukhuwwah nahdliyyah (persaudaraan sesama warga NU). Sudah tidak zamannya lagi NU dan banomnya mengibarkan bendera sendiri-sendiri. Harus saling menguatkan satu dengan lainnya,”tegasnya.

dalam rangka menggelorakan kembali kalangan pemuda NU untuk terlibat aktif dalam GP Ansor, ia meminta dukungan semua pihak khususnya MWC NU Omben beserta banom lainnnya.

Terpantau, Acara Tersebut dihadiri oleh jajaran Pengurus MWCNU, PAGAR NUSA, IPNU, serta seluruh Kader NU Kecamatan Omben. (Muhammad Arif)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *