Perkuat Pertahanan, PR Ansor Bajrasokah Kirim 25 Peserta Ikuti PKD II Ansor Sampang

  • Whatsapp
banner 468x60

Kedungdung, Ansor – Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Bajrasokah Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang, mendelegasikan 25 peserta untuk mengikuti PKD II ( Pelatihan Kepemimpinan Dasar) yang dilaksanakan oleh PAC Kecamatan Sampang Jum’at (10/11/2023).

Pada moment pemberangkatan peserta PKD II ( Pelatihan Kepemimpinan Dasar) tersebut Sahabat Mustain Ishaq selaku ketua PR GP Ansor Desa Bajrasokah mengajak seluruh para calon peserta PKD II (Pelatihan Kepemimpinan Dasar) dan seluruh kader Ansor dan Banser Desa Bajrasokah untuk terus meningkatkan kuantitas dan kualitas khidmah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Maka dengan mengirimkan sebanyak 25 peserta PKD II di PAC Kec. Sampang dan ditambah Dengan para Kader Ansor dan Banser yang telah ikut pelatihan, Ia optimis, Bahwa kualitas dan kuantitas Kader Ansor dan Banser Desa Bajrasokah tidak diragukan lagi untuk memajukan organisasi, dan menjadi garda terdepan didalam menjaga dan mempertahankan ajaran aqidah ahlussunah wal jama’ah .

“Saya sangat yakin bahwa jika semua anggota sudah mengikuti PKD (Pelatihan Kepemimpinan Dasar) maka PR GP Ansor Desa Bajrasokah kualitas dan kuantitas nya tidak diragukan lagi untuk memajukan organisasi dan menjaga dan mempertahankan aqidah ahlussunah wal jama’ah,” ungkapnya

Sementara Waka 1 PR GP Ansor Bajrasokah Sahabat Rosyidi selaku bidang pengkaderan menyampaikan bahwa dengan mengirimkan 26 delegasi dalam pelaksanaan PKD (Pelatihan Kepemimpinan Dasar) yang dilaksanakan oleh PAC Kec Sampang tersebut maka PR GP Ansor Bajrasokah akan semakin maju dalam berorganisasi bahkan ia menegaskan selalu siap mengirimkan peserta setiap ada pelaksanaan PKD (Pelatihan Kepemimpinan Dasar) demi kemajuan Ansor Desa Bajrasokah.

Saya akan berusaha semaksimal mungkin semua anggota Ansor dan Banser Desa Bajrasokah harus telah mengikuti pelatihan maka dari itu saya akan selalu siap untuk mengirimkan peserta setiap ada pelaksanaan pelatihan baik di PKD ataupun di Diklatsar Banser. Tuturnya.

Dalam pemberangkatan peserta tersebut didampingi oleh

1. Bapak Herman S.H selaku kepala desa Bajrasokah

2. Sahabat Mustain Ishaq selaku ketua PR GP Ansor Desa Bajrasokah

3. Sahabat Rosyidi Waka I selaku bagian bidang pengkaderan GP Ansor Desa Bajrasokah

4. Sahabat Chotibul Umam Waka III GP Ansor Desa Bajrasokah

5. seluruh kader dan Ansor desa Bajrasokah

(Asy)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *