Secara Aklamasi, Anggota DPRD Sampang Terpilih Kembali Nahkodai Ansor Banyuates

  • Whatsapp
banner 468x60

Banyuates, Ansor – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Banyuates telah menggelar Konferancab IV untuk menentukan Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Banyuates, Kabupaten Sampang Selasa (23/4/2024).

Dalam konferensi tersebut terpilih secara aklamasi Gus Muktamar Zuhri, LC,. Anggota DPRD Kabupaten Sampang terpilih itu kembali menahkodai Ansor Banyuates dalam periode 2024-2026.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Konferensi sendiri digelar di kantor PAC Ansor Banyuates. Dalam gelaran itu, Gus Muktamar terpilih secara aklamasi menjadi ketua dua periode.

Dalam sambutannya, Gus Muktamar mengatakan kader Ansor harus menjadi tokoh lokal pada setiap basis masyarakat sekitar, dan kader Ansor harus bermanfaat bagi masyarakat.

Selain itu dia menyampaikan permohonan maaf jika dalam periode pertamanya belum bisa maksimal terhadap Ansor dan masih banyak kekurangan dari segala hal.

Kendati demikian, Alumni Al-Azhar itu berjanji pada periode yang kedua ini akan memperbaiki segala kekurangan yang masih belum terselesaikan di periode sebelumnya.

“Kami memohon maaf kepada seluruh kader Ansor se-kecamatan Banyuates yang mana pada periode kemaren saya tidak bisa maksimal, tapi periode berikutnya kami akan memperbaiki segala kekurangan yang ada,”ujarnya.

Dalam kesempatan itu, wakil ketua PC GP Ansor Kabupaten Sampang H. Moh Yusuf Memupuk semangat kader Ansor Banyuates dalam berkhidmat kepada NU.

Menurut pria yang akrab disapa bang Yusuf itu, mengabdi kepada Ansor dan NU harus seutuhnya bukan sebutuhnya,. Karena barokah muasis jam’iyah Nahdlatul sangat jelas dan bisa dirasakan oleh orang yang ikhlas dalam berkhidmat.

“Jadi kita harus ikhlas mengabdi di Ansor ini, jangan hanya jika dirinya butuh lalu muncul di Ansor, giliran dibutuhkan Ansor tidak ada. Barokah dari muasis ini sangat terasa bukan hanya ilusi lho ya,”tegasnya. (Asy)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *