Ketum GP Ansor Jadi Menteri Agama, PC GP Ansor Sampang : Spirit Dan Motivasi Bagi Kaum Santri

  • Whatsapp
Ketum GP Ansor
banner 468x60

Sampang, Ansor – Setelah ditunjuknya Oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. H. Joko Widodo, Gus Yaqut Cholil Qoumas Sebagai Menteri Agama (Menag), ucapan selamat datang dari Pulau Garam (Madura) Tepatnya di Kabupaten Sampang, yang mana Gus Yaqut (Sapaan Akrabnya) merupakan Ketua Umum (Ketum) di Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, juga sebagai Anggota DPR RI. Rabu (23/12).

Sebut saja, Ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Sampang Gus Khoiron Zaini, dirinya mewakili segenap Pengurus PC GP Ansor Sampang, mengucapkan, selamat dan sukses kepada Ketum PP GP Ansor, yang telah dipercaya oleh Presiden RI untuk menjalankan tugas sebagai Menteri Agama RI, dengan harapan semoga amanah dan bisa pemersatu Agama, menuju Negara yang aman, damai dan sejahtera.

“ Kami mewakili semua Pengurus PC GP Ansor Kabupaten Sampang, mengucapkan selamat atas dipercayainya Ketum Kami untuk menjadi Menteri Agama, semoga amanah dan mampu memparsatukan Agama dalam Ke Bhinnika Tunggal Ika an, jadikan Agama sebagai Rahmat kepada semua Golongan “. Katanya.

Dengan dipercayanya Gus Yaqut, baginya, merupakan Spirit bagi kaum muda Pesantren, yang mana kaum santri di Tahun pemerintahan Indonesia Maju, terbukti bisa menjadi Wakil Presiden dan Menteri, dengan harapan merupakan motivasi bagi semua pemuda, ternyata Pemuda santri Mampu memimpin Bangsa Indonesia.

“ Dengan adanya KH. Ma’ruf Amin, Gus Yaqut dan lainnya, merupakan semangat baru bagi kaum pemuda santri, maka kedepan kami percaya, akan banyak kaum santri milenial akan menjadi Pemimpin yang Sukses di Negeri yang kami Cintai “. Tuturnya.

Selain itu, Gus Khoiron yang merupakan Pimpinan Majelis At-Taufiq juga, berharap, dengan dipercayanya Gus Yaqut di Kabinet Indonesia Maju, bisa memimpin Kementerian Agama, mampu mempersatukan semua agama, tanpa ada konflik, dan menyelesaikan semua PR – PR di Kemenag RI.

“ Kami akan selalu mendoakan, semoga Gus Yaqut selalu diberi kesehatan, bisa menyelesaikan Tugas dengan baik, dan semua PR – PR Kemenag bisa segera diselesaikan dengan baik, agar Indonesia Maju segera terselesaikan “. Tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.