Gus Khoiron : Syaikhona Kholil Tak Akan Meninggalkan Pencintanya

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang telah resmi dilantik, di Pendopo Kecamatan Jrengik, oleh Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Sampang, yang disaksikan langsung Oleh Rois Syuriyah MWCNU Jrengik KH. Darwis, Ketua Tanfidziyah MWCNU Jrengik KH. Ghozali, Forkopimcam Jrengik dan Banom – Banom NU Jrengik. Minggu (28/02).

Ketua Tanfidziyah MWCNU Jrengik mengatakan, sepanjang dia menjadi Ketua Tanfidziyah tak pernah ada PAC GP Ansor Jrengik, maka dengan dilantiknya para Pengurus PAC GP Ansor Jrengik, merupakan awal masa depan NU Khususnya di Kecamatan Jrengik, sebagai generasi Penerus.

Bacaan Lainnya

banner 300250

” Alhamdulillah, sekarang sudah ada Ansor di Jrengik, sejak saya menjadi Ketua Tanfidziyah belum ada Ansor, ini menjadi langkah kebangkitan NU di Kecamatan Jrengik, dengan berkhidmat di Ansor marukan wajah penerus NU Jrengik sudah ada generasinya “. Katanya.

Masih ditempat yang sama, Ketua Terpilih PAC GP Ansor Jrengik Sahabat Khoiruddin, S.Pd.I, mengucapkan Syukur, dengan terbentuknya Ansor di Jrengik dan dirinya dipilih secara aklamasi, dengan doa dan dukungan para Kiai, dan arahan PC GP Ansor Sampang, dia bersama Sahabat – Sahabat PAC GP Ansor Jrengik siap mengabdi di Ansor, untuk mengenalkan Islam Rahmatan Lil Alamin, yaitu Ahlus Sunnah Wal Jamaah (Aswaja) An Nahdliyah.

” Kami sangat berterima kasih atas dukungan para Kiai, dan Sahabat – Sahabat PAC GP Ansor Jrengik yang telah menunjuk saya untuk menahkodai Ansor di Kecamatan Jrengik, maka kami berharap kesolidan para sahabat, tentu dengan nasehat para Kiai – Kiai dan dari PC GP Ansor Sampang, agar Ansor Jrengik bisa berkibar “. Ucapnya.

Gus Khoiron Zaini, Ketua PC GP Ansor Sampang, memberikan semangat, saat awal dia memimpin PC GP Ansor Sampang, dirinya kaget, karena dari 14 Kecamatan se Kabupaten Sampang, yang ada kepengurusan Ansor hanya 3 Kecamatan yaitu, Kecamatan Sreseh, Tambelangan dan Pengarengan, tetapi dia bersyukur, saat ini semua 14 Kecamatan sudah terbentuk PAC GP Ansor Sampang bahkan di pulau Mandangin juga masuk menjadi PAC GP Ansor, menjadi 15 PAC GP Ansor Sampang sudah lengkap.

” Terhitung sejak kami lakukan Kaderisasi, data terakhir kami telah mencetak 1800 Kader Ansor – Banser, awalnya pada saat kami menjadi Pimpinan Cabang GP Ansor Sampang, hanya ada 3 PAC yang ada, tetapi sekarang dari 14 Kecamatan dan satu Pulau Mandangin yaitu 15 PAC terakhir di Jrengik sudah terbentuk “. Terangnya.

Ketua PC Ansor Sampang ini, berikan semangat, dengan pemudanya bergabung di GP Ansor, maka wajah penerus perjuangan NU sudah dapat terlihat, maka dia mengatakan, jangan ragu bersama Ansor, karena, para Muassis NU selalu mendoakan kita semua, utamanya adalah Syaikhona Kholil Bangkalan, yang merupakan Wali Yulllah, dengan berkhidmat di NU melalui Ansor, Syaikhona Kholil akan bersama pada Sahabat – Sahabat.

” Syaikhona Kholil Tak Akan Meninggalkan Pencintanya, maka terus semangat berjuang berkhidmat di NU melalui Ansor, insyallah akan menjadi Pemuda yang tangguh, pemuda yang tidak hanya mencintai Agama, tetapi juga pemuda yang mencintai Tanah Air “. Tutupnya.

Sekedar diketahui, Surat Keputusan Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Jawa Timur, tentang Struktur PAC GP Ansor Jrengik, dibacakan Oleh Sekretaris Kaderisasi dan Organisasi Sahabat Jamal Farid, yang menyerahkan SK Ketua Kaderisasi dan Organisasi PC GP Ansor Sampang Sahabat Syamsuddin, yang membaiat (Melantik) Sekretaris PC GP Ansor Sampang Sahabat Gus Amin Syafi’.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.