Peletakan Batu Pertama Kantor Sekretariar PR NU Karang Nagger

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Desa Karang Nangger MWC NU Kecamatan Omben melakukan peletakan batu pertama kantor sekretariat, Minggu (28/02/2021)

Ketua Ranting NU Desa Karang Nangger Ustad Moh Abduh mengatakan gedung yang akan dibuat ini sebagai kantor nu karang nangger sekaligus tempat kegiatan para nahdliyin

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Alhamdulillah tepat hari ini peletakan batu pertama, semoga kantor nu ranting karang nangger barokah”. Katanya.

Moh Abduh juga mengucapkan terima kasih kepada wakif yg telah memberikan tanahnya untuk perjuangan nahdlatul ulama di desa karang nangger.

“Terimakasih kepada bapa ustad ijazul muttaqin yg telah memberikan tanah seluas 9×5 meter, semoga tanah ini menjadi investasi amal jariah” ujarnya.

Dia juga mengatakan agar mempercepat pembangunan Kantor NU Cidadap, pihaknya membuka penerimaan donasi.
“Bagi para nahdliyin, dermawan yg ingin membantu kami membuka seluas luasnya untuk perjuangan Nahdlatul Ulama” Ujarnya.

Dari jajaran MWCNU Omben yang ikut serta hadir Ustad mumfarid mengatakan hari ini ada dua desa yang melakukan peletakan batu pertama untuk kantor sekretariat salah satunya desa tambak dan disini desa karang nangger harapan kami semoga setiap ranting se kecamatan omben bisa mempunyai kantor semua,tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut, pengurus PCNU kabupaten sampang KH. nurudin jc , Kepala desa karang nangger bapak sholihin serta Pengurus MWC NU kecamatan omben.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.