Ini Pesan Ketua PC GP Ansor Sampang Kepada Ketua DPD KNPI Sampang Terpilih

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Setelah terpilih secara Aklamasi Ketua DPD KNPI Kabupaten Sampang, yang merupakan Kader Ansor Sampang yaitu Sahabat Gus Nurul Huda, SH,. MH, Ketua PC GP Ansor Sampang Gus Khoiron Zaini, mengucapkan selamat dan memberikan pesan khusus. Rabu (03/03).

Gus Khoiron, mengatakan, dengan terpilihnya Kader terbaik Ansor untuk nahkodai DPD KNPI Sampang, yang dinilai, merupakan wadah seluruh Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di Sampang, semoga bisa merangkul semua, sehingga nantinya Pemuda di Sampang bisa ikut serta membangun Negara Khusus di Kabupaten Sampang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

” Gus Nurul Huda, merupakan Kader terbaik kami di Ansor, Insyallah beliaunya amanah, KNPI merupakan Wadah OKP, dengan Hidup kembalinya KNPI Sampang, maka kami yakin peran serta kepemudaan untuk membangun Sampang ini akan dirasakan oleh Masyarakat “. Katanya.

Dia juga berpesan kepada Sahabat Gus Huda (Sapaan Akrabnya Ketua Terpilih DPD KNPI Sampang), agar bisa menjalankan Tugasnya dengan baik, rangkul semua perbedaan, satukan warna, dengan demikian, Pemuda Sampang bisa ikut serta mensukseskan Visi Misi Bupati, Wakil Bupati Sampang yaitu Sampang Hebat Bermartabat.

” Kami berpesan kepada Gus Huda, agar jadikan perbedaan sebuah anugrah, hanya memilih sesuai kepentingan bersama, bukan perorangan atau golongan, maka insyaallah KNPI Sampang mampu mewujudkan Visi Misi Kabupaten Sampang “. Imbuhnya.

Sekedar diketahui, Sahabat Gus Nurul Huda, SH., MH, merupakan pengurus Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sampang, berada di Wakil Ketua VI Bidang Kewirausahaan (Ekonomi), sesuai Salinan SK dari Pimpinan Pusat (PP) GP Ansor.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.