Ketua PAC GP Ansor Kedungdung : Jadikan Vaksin Ikhtiar Melawan Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Kedungdung, Sahabat Abd. Qohar, telah ikut serta mensukseskan program pemerintah Vaksinasi, untuk pencegahan penyebaran Covid-19, di Puskesmas Kedungdung. Senin (01/03).

Sahabat Qohar (Sapaan Akrab Ketua PAC GP Ansor Kedungdung), dia sangat bersyukur dimana dia bersama Pengurus MWCNU Kedungdung, ikut serta mensukseskan Vaksinisasi, dengan harapan ikhtiar melawan penyebaran Covid – 19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

” Alhamdulillah, kami dari Pemuda bisa partisipasi mensukseskan kegiatan vaksin, mendampingi para Kiai yaitu Pengurus MWCNU Kedungdung, semoga dengan divaksin Tubuh lebih segar dan kebal dari virus yang mematikan ini “. Katanya.

Dia rasakan saat divaksin, tidak ada efek atau gejala – gejala dalam tubuhnya, malah menurutnya, dengan divaksin dia rasakan lebih enak dan segara, masih kata dia, dengan melakukan vaksin tersebut, merupakan langkah ikhtiar melawan pandemi.

” Setelah di suntik vaksin, saya tidak merasakan gejala apa – apa, yang saya rasakan malah lebih enak, vit rasanya “. Ucapnya.

Berharap semua Pemuda di Sampang Khususnya di Kecamatan Kedungdung, agar bisa ikut serta mensukseskan Vaksinasi, halalĀ  dan tidak berbahaya.

” Jadilah Pemuda Pelopor keselamatan, dengan mensukseskan Vaksinasi, karena aman dan halal, Insyallah Pandemi akan berakhir “. Pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *