Ketua PC GP Ansor Sampang Ajak Pemuda Nahdliyin Sukseskan Vaksinasi, Berikut Pesannya

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sampang, Sahabat Gus Khoiron Zaini, bersama Keluarga besarnya telah ikut serta mensukseskan Program Pemerintah Vaksinasi, guna ikhtiar memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19. Kamis (04/03).

Bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Ulum Karang Durin Desa Tlambah, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Tim Puskesmas Karang Penang melakukan Vaksin Covid-19 Keluarga Besar Pengasuh Ponpes Tersebut, nampak juga Pengaduh Ponpes KH. Ach. Fauzan Zaini, MH ikut serta mensukseskan Vaksinasi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Gus Khoiron, mengatakan, dirinya tersenyum saat dilakukan penyuntikan Vaksin, menurutnya, tak terasa, bahkan lebih sakit digigit semut, sehingga semua Keluarga Pengasuh Ponpes terlihat antusias saat melakukan Vaksinasi.

” Saat jarum suntik ditancapkan, saya tersenyum, tidak terasa, malah lebih terasa digigit semut “. Katanya.

Dia berpesan, agar semua Pemuda – Pemudi Nahdliyin, utamanya para Kader Ansor – Banser se Kabupaten Sampang, untuk ikut mensukseskan Vaksin Covid-19, menurutnya, merupakan ikhtiar bersama, untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

” Ayo Saya mengajak semua Pemuda – Pemudi, serta Para Kader Ansor – Banser se Kabupaten Sampang, ikuti dan Sukseskan Vaksinasi ini, guna bersama memerangi atau memutus Mata Rantai Penyebaran Wabah yang mematikan ini “. Pesannya.

Kiai Muda Lulusan Yaman ini pun menilai, dengan melakukan Vaksin, diyakini, Indonesia Khususnya di Kabupaten Sampang, akan pulih kembali semua kegiatan Kemasyarakatan, karena kata dia, pemulihan Ekonomi akan segera teratasi dengan baik.

” Ikut vaksin, berarti ikut menyelamatkan diri, keluarga dan sesama, Insyallah, Negeri ini akan segera pulih dan hidup normal kembali, dengan demikian semua sektor akan kembali, ekonomi Tumbuh Masyarakat Makmur “. Ucapnya.

Semua Warga Masyarakat diingatkan, agar tidak percaya pada isu – isu Hoax, yang mengatakan Vaksin bisa mengakibatkan lumpuh dan lain sebagainya, kata dia, Vaksin tersebut aman dan halal.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.