Waka 1 PC GP Ansor Sampang Sudah Mengikuti Vaksin Kedua Ini Pesannya

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Sesuai dengan Jadwal, maka Wakil Ketua 1 (Satu) Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sampang, Sahabat Syamsuddin, S.Pd, sudah melaksanakan Vaksinasi tahap Ke 2 (Dua) di Puskesmas Tambelangan. Selasa (16/03).

Sahabat Udin (Sapaan Akrabnya), mengatakan, dia bersyukur sudah mengikuti dan mensukseskan Vaksinasi Covid-19 Ke 2, menurutnya, merupakan langkah Ikhtiar memerangi Wabah berbahaya, dengan harapan terselamatkan dari Virus tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 300250

” Alhamdulillah hari ini saya sudah melakukan Vaksin kedua, langkah ini merupakan Ikhtiar bersama, untuk melawan penyebaran Wabah Covid-19, semoga kita semua dapat terselamatkan “. Ungkapanya.

Dengan mensukseskan Vaksin, maka kata dia, merupakan penyelamatan diri sendiri juga orang lain, meski demikian, walau sudah di vaksin, harus tetap patuhi Protokol Kesehatan salah satunya menggunakan Masker, diyakini, bisa terhindar dari Wabah Virus Corona.

” Walau sudah divaksin tetap patuhi Protokol Kesehatan, salah satunya menggunakan Masker, Insyaallah jika dengan demikian akan terhindar dari wabah yang mematikan ini “. Terangnya.

Dia juga berikan himbauan, kepada seluruh Kader Ansor Kabupaten Sampang, ikuti program Vaksinasi, menururnya, aman dan halal, dia pun meminta, agar seluruh Kader bisa memberikan pemahaman kepada Masyarakat jangan percaya Hoax yang mengatakan jika bervaksin mengakibatkan kelumpuhan dan semacamnya, buktinya, dia sendiri tidak apa – apa.

” Saya berharap semua Kader Ansor Sampang, ikut serta mensukseskan Program Vaksinasi ini, berikan pemahaman kepada Masyarakat, vaksin tersebut aman dan halal, serta jangan percaya kepada kabar – kabar burung yang tak jelas “. Pungkaskya.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.