PR GP Ansor Paopale Laok Memiliki Program Berbagi Selama Satu Minggu ” Barokah Ramadhan “

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Tak mau ketinggalan untuk mencari keberkahan di bulan penuh Rahmat (Bulan Ramadhan), maka Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Paopale Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, melakukan kegiatan berbagi selama 1 (Satu) Minggu, dari (28/04 – 04/05).

PR GP Ansor Paopale Laok, menyediakan bingkisan sembako untuk dibagikan kepada para kaum Dhuafa, guna membantu sesama di tengah Pandemi Covid-19, untuk hari pertama, sudah ludes sebanyak 270 Bingkisan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua PR GP Ansor Paopale Laok Sahabat Muslim, mengatakan, masih suasana Ramadhan, agar bisa saling membantu, dan peduli, maka dia bersama Pengurus PR GP Ansor Paopale Laok, memiliki Program yang dinamakan ” Barokah Ramadhan “, dengan berbagi sembako kepada kaum dhuafa selama 7 (Tujuh) Hari.

” Kami bersama sahabat – sahabat PR GP Ansor Paopale Laok, memiliki program kemanusian, yaitu berbagi, dimana selama 7 Hari terus menerus membagikan sembako, yang jelas kami sediakan setiap harinya lebih dari 150 Bingkisan “. Terangnya.

Dia memiliki harapan, dengan kegiatan positif tersebut, merupakan membantu Pemerintah dan Peduli sesama, Ansor tidak saja fokus dalam kegiatan rutinan spiritual keagamaan, tetapi juga hadir dalam kegiatan kemanusiaan.

” Kegiatan ini selain kami mensukseskan program pemerintah, juga ikut kegiatan kemanusian, guna bisa meringankan beban mereka selama bulan ramadhan dan ditengah Pandemi “. Pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.