R. Agus Salim : Jika Ansor – Banser Tidak Berguna Bagi Masyarakat Mending Bubar Saja

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ketapang, saat sambutan dalam acara rutinan Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor (RA) PC GP Ansor Sampang yaitu, Poasa Khataman Keliling Rijalul Ansor (Pos Khamling RA), menyemangati para Kader Ansor – Banser Ketapang.

Dia mengatakan, pertama, sangat berterimakasih kepada para rombongan PC GP Ansor Sampang yang menghadiri dalam kegiatan tersebut, juga kepada seluruh Kader Ansor – Banser Ketapang yang ikut serta mensukseskan acara tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 300250

” Kami sebagai tuan rumah, sangat berterima kasih kepada para Rombongan PC GP Ansor Kabupaten Sampang, yang sudi hadir di PAC GP Ansor Ketapang tepatnya di PR GP Ansor Bunten Barat, dan juga semua Kader Ansor – Banser Ketapang yang mengikuti kegiatan ini serta mensukseskan acara ini “. Ucapanya.

Di Akhir sambutannya, dia menjelaskan, selama bulan Ramadhan PAC GP Ansor Ketapang memiliki giat Barokah Ramadhan yang dilakukan oleh PR GP Ansor Paopale Laok dengan berbagi sembako selama satu minggu, dan Banser Ketapang mengadakan giat PAM keamanan di Masjid – Masjid untuk memberi rasa nyaman kepada para jamaah Tarawih.

” Kami laporkan, selama bulan Ramadhan, kami juga melaksanakan kegiatan salah satunya Banser Ketapang PAM di Masjid – Masjid, dan juga Barokah Ramadhan bagi – bagi sembako selama satu minggu “. Terangnya.

Dia tegaskan, Ansor – Banser harus selalu hadir ditengah – tengah Masyarakat, dan beri manfaat sesama, jika tidak menurutnya, mending Bubar saja (Diikuti tepuk tangan para sahabat Ansor – Banser Ketapang).

” Jika Ansor – Banser Tidak Berguna Bagi Masyarakat Mending Bubar Saja, kita harus benar – benar bermanfaat bagi Masyarakat luas, sesuai dauh dari Nabi Muhammad “. Pungkasnya.

Perlu diketahui, kegiatan tersebut berjalan sampai berita ini dipublikasikan, hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tanfidziyah MWCNU Ketapang KH. Thaifurrahman, Jajaran Rois Syuriah MWCNU Ketapang KH. Ayatullah, dan KH. Abdul Wahed Damanhuri, Sekretaris PC GP Ansor Ketapang Sahabat Gus Amin Syafi, Ketua MDS RA PC GP Ansor Sampang Sahabat Gus Ali Mahrus dan Rombongan PC GP Ansor Sampang.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.