Ketua BAANAR Sampang Apresiasi Langkah Kades Rahayu Dengan Giat Vaksinasi Massal

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Desa Rahayu Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang, yang dinahkodai oleh Kepala Desa (Kades) Abd. Karim, SE, telah melaksanakan Giat Vaksinasi Massal di Desanya dengan melibatkan semua Aparat Desa dan BPD nya.

Langkah gerakan vaksinasi tersebut, mendapat dukungan yang positif oleh Ketua Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sampang Sahabat Gus Suhaimi Baghdad.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Menurut Gus Suhaimi, Luar biasa langkah Kades Rahayu, antisipasi penyebaran wabah Covid – 19, selain perketat Protokol Kesehatan (Prokes), maka sangat perlu mensukseskan gerakan vaksinasi kepada seluruh Masyarakat, agar Imun tubuh selalu terjaga dan memiliki ketahanan Tubuh.

“ Luar biasa, apa yang telah dilakukan Kepala Desa Rahayu ini, perlu di contoh, untuk menjaga warganya beserta Perangkatnya, Pak Klebun (Kades), melakukan Vaksinasi di Desa, sangat perlu Vaksinasi ini, kerana membuat ketahan tubuh lebih baik selain kita semua taat Prokes “. Katanya.

Masih kata dia, langkah ikhtiar menurutnya sangat perlu, dia meyakini, dengan semua yang dilakukan Insyallah Tuhan akan selalu dijauhkan dari Wabah yang berbahaya, pada akhirnya, semua menang melawan Covid – 19.

“ Pada dasarnya jika semua langkah ikhtiar dijalankan, yakin hakil yakin, kita semua akan terhindar dari wabah Covid – 19, dan kita semua menjadi pemenang dalam melawan Wabah ini “. Pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.