PC BAANAR Sampang Siap Menjadi Barometer Nasional

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Usai dilantik, Badan Ansor Anti Narkoba (Baanar) Kabupaten Sampang terus melakukan langkah dalam rangka memerangi penyalahgunaan narkoba yang sudah masuk ke Pelosok Desa.

Sebagai upaya serius, Baanar Kabupaten Sampang menggelar rapat perdana mengumpulkan pengurus Baanar seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Sampang untuk sinergitas dan kolaboratif sebagai langkah yang akan dilakukan dalam rangka pemberantasan penyalahgunaan narkoba hingga tingkat paling bawah. Selasa, (04/10/2022).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua PC Baanar Kabupaten Sampang Moh. Hakim menyampaikan, bahwa Baanar Kabupaten Sampang siap menjadi menjadi barometer nasional untuk menyelamatkan para pemuda agar terhindar dari yang namanya narkoba dan sejenisnya, melihat akhir-akhir ini banyak diantara terjebak dalam kenikmatan sesaat itu.

“Kami siap menjadi barometer nasional untuk menyelamatkan para generasi emas supaya terhindar dari narkoba, mereka harus mempunyai masa depan yang baik,”ungkapnya.

Selain itu dia berharap, sinergitas dan kolaboratif tersebut bisa berjalan dengan lancar. Selain itu dalam kegiatan tersebut juga akan melaksanakan program kerja di internal kepengurusan yang akan dibawa pada rapat kerja PC GP Ansor Kabupaten Sampang.

“Program yang kita canangkan ini bisa berjalan dengan lancar, tak hanya itu kami juga akan melaksanakan program kerja di internal kepengurusan yang akan dibawa ke rapat kerja PC,” Tutupnya (Asyari)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *