Kolaborasi Apik Muslimat Dan Fatayat Desa Barunggagah, Gelar Rutin Mingguan

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Pengurus Anak Ranting (PAR) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Dusun Paobarub Desa Barunggagah dan Ranting Fatayat Desa Barunggagah Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang berkolaborasi gelar Pengajian Rutin mingguan, pada hari Minggu (17/10/2021).

Acara yang digelar setiap minggu sekali ini termasuk salah satu Program Muslimat dan Fatayat Desa Barunggagah, para pengurus ranting dan fatayat selalu istiqomah dan berkolaborasi dalam Progran (YTS) Yasinan,Tahlilan,Sholawatan setiap minggu sekali.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua Ranting Muslimat NU Nyai Zubaidah yang sekaligus penasehat Ranting Fatayat Barunggagah mengungkapkan, melaksanakan kegiatan pengajian rutinan Muslimat dan Fatayat bertujuan untuk menjaga kekompakan dan menjaga tradisi Nahdlatul ulama, agar para kader Muslimah selalu bergerak aktiv dalam berkhidmah di Nahdlatul Ulama.

“Kegiatan ini merupakan program PR Muslimat NU dan Fatayat Desa Barunggagah, agar para perempuan Fatayat NU, supaya dapat bergerak aktif dalam Berorganisasi agar kiranya kekompakan dan kebersamaan muslimah dapat terus terbina dalam mengapdi kepada Nahdlatul Ulama,”ungkapnya.

Lebih lanjut Nyai Zubaidah berharap, agar para pengurus Muslimat dan Fatayat lebih meningkatkan lagi semangat melaksanakan segala programnya.

Kami berharap “para kader Muslimat dan Fatayat kedepannya lebih di tingkatkan lagi demi tetap terlaksananya kegiatan pengajian ini secara istiqomah dalam mengadi kepada Nahdlatul Ulama,”tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.