Dua Kandidat Ketua PAC Ansor Karangpenang Meraih Suara Imbang, Berakhir Musyawarah Mufakat

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Karang Penang menggelar konferensi anak cabang (Konferancab) II di aula MWC NU Karang Penang, Minggu, 14/11/2021.

Acara tersebut dihadiri ketua PC GP Ansor Kabupaten Sampang Gus Khoiron Zaini serta jajarannya. Dalam sambutannya Gus Khoiron menyampaikan, dalam pemilihan ketua PAC Ansor Karang Penang itu bisa memunculkan nama yang benar-benar mau berkhidmat terhadap NU.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Karena berkhidmat itu tidak pernah di gaji, melainkan harus berkorban, namanya juga mengabdi pasti tetap ada yang di korbankan untuk mendapatkan barokahnya para ulama NU,”ungkapnya.

Sidang berlangsung di pimpin oleh Zainal Alim yang merupakan anggota pengurus cabang GP Ansor Kabupaten Sampang, akhirnya muncul dua nama kandidat yang diusung oleh enam ranting se-kecamatan Karang Penang.

Kedua kandidat tersebut Syaif Ahyak yang merupakan ketua PAC Ansor Karang Penang masa khidmat 2019-2021, dan Mufid yang merupakan sekretaris PAC Ansor Karang Penang masa khidmat 2019-2021.

Kedua kandidat tersebut dipilih secara demokratis dan setiap ranting berhak mpunyai satu suara. Namun kedua kandidat itu mendapatkan suara yang sama, masing-masing mendapatkan tiga suara.

Karena hasil suara imbang, maka dilanjutkan dengan cara musyawarah untuk mufakat, hingga akhirnya Syaif Ahyak Kembali menjabat sebagai ketua PAC Ansor Karang Penang periode 2021-2023, dan Mufid kembali menjadi sekretarisnya.

Keduanya sama-sama siap menjabat ketua dan sekretaris selagi masih di butuhkan oleh pengurus PAC dan Ranting Ansor Karang Penang sebagai upaya untuk mendapat barokah dari seluruh muasis Jam’iyyah Nahdlatul Ulama.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.