Bersama Satlantas Polres Sampang, PAC Ansor Kota Sampang Gelar Pengamanan Arus Balik Mudik 2022

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang Kota, Ansor – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sampang menggelar patroli arus balik kendaraan bermotor pasca lebaran bersama Satlantas Polres Sampang di posko mudik Monumen Trunojoyo Sampang Kota. (09/05/2022).

Kegiatan patroli bersama tersebut juga dihadiri Kasatkoryon Banser Kecamatan Sampang serta beberapa anggota Satlantas Polres Sampang untuk menertibkan arus balik mudik di Kota Sampang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua PAC Ansor Sampang Kota lora Najmuddin Aunurrofiq atau yang akrab disapa lora Najmi mengingatkan kepada para pengendara motor arus balik mudik untuk berhati-hati dalam perjalanan, serta jika kondisi tidak baik untuk bisa beristirahat terlebih dahulu di pos terpadu yang disediakan polisi.

“Saya imbau pada pemudik balik, kalau lelah istirahat, karena berdasarkan pengalaman di keluarga kami sudah pernah kendaraan jatuh ke sawah karena kelelahan. Sayangnya kami masih punya anggota banser yang sedikit, semoga kedepannya kami bisa nambah personel biar bisa membantu keamanan arus balik mudik lebih optimal lagi.”, ucapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Sampang AKP A. Nasution SH., M.H. menyampaikan banyak terima kasih kepada Ansor Sampang yang sudah ikut andil dalam kegiatan pengamanan arus mudik lebaran kali ini.

“Saya sampaikan terima kasih kepada teman-teman Ansor dan Banser yang ikut andil dalam kegiatan pengamanan arus mudik ops ketupat semeru 2022 kali ini.”, pungkasnya. (Rizki)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.