Pembubaran Panitia PKD Pangarengan dan Harapan ke Depan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pangarengan, Ansor – Sebanyak 16 panitia Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) PAC GP Ansor Pangarengan kedua yang telah direalisasikan selama 3 hari, per tanggal 24-26 Juni 2022 di Pesantren Yayasan Makarimul Akhlak dusun Capo desa Panyirangan kecamatan Pangarengan, melaksanakan rapat pembubaran panitia yang mengambil tempat di kediaman sahabat Abd. Ghoni di desa Apaan, Pangarengan.

Pembubaran tersebut berjalan dengan khidmat dan nikmat, selain telah sukses menjalankan tugas organisasi melalui PKD, yang telah melahirkan 25 kader Ansor, begitu juga, biaya di pelatihan itu tidak mengalami defisit bahkan profit.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Rapat pada malam kamis itu, dihadiri langsung oleh ketua PAC GP Ansor Pangarengan, sahabat Hariadi. Dalam sambutannya ia sangat bersyukur dan menghaturkan banyak terimakasih kepada para sahabat-sahabat panitia yang telah sudi meluangkan waktunya buat menyukseskan acara pelatihan tersebut.

“Harapan saya, dan saya percaya bahwa 25 kader yang telah mengikuti PKD kemarin akan menjadi kader militan, kader yang benar benar berkhidmat di Ansor. ” Husnudz Dzon yang kerap memakai kopyah hitam berlogo Ansor itu. (29/06/2022).

Cak Udi

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.