Tak Bosan, PAC Ansor Sampang Lagi-Lagi Berbuat Ulah Sambut Tahun Baru Islam

  • Whatsapp
banner 468x60

Ansor Sampang Kota – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sampang kembali menggelar agenda donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sampang bertempat di pelataran Masjid Agung As-Syahid, Sampang, Jumat (29/7).

Kegiatan yang diawali pembacaan Surat Fatihah kepada Mufakkir Islam tersebut, berjalan lancar dan mendapatkan antusias positif dari masyarakat Sampang. Kegiatan tersebut juga mendapatkan angin segar dari Sekretaris Dewan DPRD Sampang yaitu Moh. Anwari Abdullah yang juga merupakan Dewan Kehormatan PMI.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Anwari mengatakan bahwasannya dirinya sangat mendukung kegiatan tersebut. Pihaknya berharap kedepan PAC Ansor Sampang Kota agar dapat bersinergi dengan beberapa instansi termasuk diantaranya dengan beberapa dinas, salah satunya DLH dan Disporabudpar.

“Saya selaku Dewan Kehormatan PMI Sampang tentunya sangat mendukung dengan agenda donor darah yang rutin dilakukan oleh PAC Ansor Sampang Kota bekerjasama dengan PMI Sampang ini. Harapannya kedepan bisa bekerjasama dengan instansi lain, seperti DLH dan juga dengan Disporabudpar,” kata Anwari.

Disisi lain, Ketua PAC Ansor Sampang Kota Najmuddin Aunurrofiq, mengatakan bahwa pihaknya tak punya harta untuk membantu sesama, akan tetapi semua orang punya darah untuk sehat dan hidup bersama.

Lanjutnya, Najmuddin menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan donor darah tersebut, pihaknya akan mendapatkan dua hal positif yaitu berupa bakti sosial dan juga bakti husada.

“Kita yang tak punya harta akan tetapi ingin membantu kepada orang lain, maka kita masih punya darah untuk bisa didonorkan. Dari donor darah itulah kita akan mendapatkan dua hal, yaitu bakti sosial dan bakti husada,” terang Najmuddin.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak PMI, pengurus takmir Masjid Agung As-Syahid Sampang, dan kepada seluruh pendonor yang telah menyempatkan waktu untuk mendonorkan darahnya.

“Saya sampaikan banyak terima kasih kepada para pendonor, pengurus Ansor, jamaah sholat jumat, warga dan santri, serta kepada PMI Sampang dan juga kepada takmir Masjid Agung As-Syahid yang telah memfasilitasi kegiatan ini,” tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.