PAC Ansor Banyuates Gelar Pelantikan Raya 

  • Whatsapp
banner 468x60

Banyuates, Ansor – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) ANSOR Banyuates gelar pelantikan raya masa khidmat 2021 hingga 2023, di gedung Arab wing Desa jatra timur Kec. Banyuates Kab. Sampang. Jum’at (29-07-2022)

Pelantikan tersebut dihadiri oleh pimpinan Fatayat NU Cabang Banyuates, Ketua Tanfidiyah (MWC NU Banyuates), Penasehat PAC GP ANSOR Banyuates, PC GP Ansor Kab. Sampang, Forkopimcam, Beberapa Anggota DPRD Kab. Sampang, Garda Banyuates, IPNU, ISNU dan PMII.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam sambutannya Ketua Panitia membacakan laporannya bahwa Pimpinan dan pengurus PAC & PR GP Ansor Se-Kecamatan Banyuates Berjumlah 205 orang dan sebagian besar sudah ikut PKD, dia juga berharap semua kader yang dilantik menjadi kader-kader yang militan.

“berkhidmat pada NU dan bisa membumikan nilai-nilai aswaja khususnya dinusantara karena kita adalah kader-kader NU selanjutnya, kemudian ketua panitia berharap kepada seluruh Forkopimcam untuk bekerjasama membangun Banyuates pada khususnya dan Indonesia pada umumnya karena Nusantara milik kita,” Terangnya.

Sementara itu, Ketua PAC GP Ansor Banyuates berharap semua Pimpinan dan pengurus Gerakan Pemuda Ansor Sampai tingkat ranting ikhlas dalam berkhidmat pada NU karena pimpinan dan pengurus PAC dan PR GP Ansor Banyuates sudah 100% mengikuti PKD.

“supaya pimpinan ranting selalu bersinergi dan berkoordinasi untuk menghidupkan amalan2 ahli Sunnah waljamaah,” Jelasnya.

Ditempat yang sama, Samsul Arifin sekretaris pelantikan raya PAC & PR GP Ansor Kecamatan Banyuates tersebut mengapresiasi kepada semua panitia atas jerih payah dan usahanya sehingga pelantikan raya ini berjalan dengan sukses bahkan dihadiri oleh beberapa tokoh nasional dan ulama.

Tak hanya itu, Artispun ikut serta menyampaikan ucapan selamat dalam acara itu, selain itu juga RKH. Karror aschol beliau adalah Cicit dari Syaikhona Moh. Kholil Bagkalan, Bapak Zulkifli Hasan menteri perdagangan RI, 2 Wakil MPR RI KH. Jazilul Fawaid dan Bapak Yandri Susanto, DPR RI Slamet Ariyadi, Sigit Purnomo (PASHA) dan Desi Ratnasari, Kepala Depag Pamekasan, Klebun Morleke. (Hariyanto/Asyari)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.