Rutinan di HUT RI: PR GP Ansor Ketapang laok adakan ngaji kebangsaan

  • Whatsapp
banner 468x60

Ketapang, Ansor –Bertepatan dengan HUT Ke-77 Republik Indonesia, Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ketapang Laok mengisi rutinannya dengan ngaji kebangsaan, Rabu (17/8)

Acara yang dilaksanakan di kediaman Ketua PR GP Ansor Ketapang laok sahabat Rofiih ini, bertujuan untuk memberikan penguatan terhadap seluruh Anggota PR GP Ansor tentang bagaimana seharusnya peran pemuda dalam mengisi kemerdekaan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pengurus PAC GP Ansor Ketapang turut hadir dalam kemeriahan acara tersebut, diantaranya sekretaris MDS PAC Agus Muhammad, kasatkoryon Sahabat Musdalifah, dan sahabat Wadi (WAKA 1) PAC Ketapang.

Dalam kesempatan tersebut Agus Muhammad menjadi pengisi dalam kajian itu, beliau berpesan bahwa Sebagai kader Ansor sudah sepatutnya kita mengucapkan banyak terimakasih tak terhingga kepada para Pahlawan, karena berkat perjuangan merekalah kita dapat menikmati indahnya kemerdekaan.

“Kita wajib melanjutkan cita-cita para pejuang untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia” Ucap beliau dalam kajiannya.

Ketua PR GP Ansor Ketapang laok sahabat Rofiih berharap dengan adanya ngaji kebangsaan ini kita bisa memahami eksistensi kita sebagai kader Ansor, khususnya Seluruh Anggota Ansor Ketapang laok. (Syaiful)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.