Forkopimcam dan Banser Tambelangan Sinergi

  • Whatsapp
banner 468x60

Tambelangan, Ansor – Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) dan Satkoryon Banser Tambelangan bersinergi dengan memanfaatkan Jumat Barokah, yaitu dengan bersih – bersih.

Diagendakan tiap satu minggu sekali akan melakukan giat yang sama, guna menciptakan lingkungan yang bersih dan asri, hal ini diprakarsai oleh Danramil 0828/11 Tambelangan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Menurut Ketua Mandataris PAC GP Ansor Tambelangan Sahabat Muhammad Badar, S.Pd, awal langkah yang apik, dimana forkopimcam Tambelangan melalui orang nomor satu di Koramil 0828/11 mengajak sahabat – sahabat Banser untuk melakukan kegiatan bersama.

“ Alhamdulillah, ini langkah awal yang baik, di awal masa kami bisa bersinergi dengan forkopimcam Tambelangan, utamanya kepada Danramil yang sangat respek kepada para Sahabat Banser “ ucapnya. Jumat (08/12/2023).

Masih kata Sahabat Badar sapaan akrabnya, langkah yang baik tersebut, dirinya tidak akan menyia – nyiakan, akan mengajak semua sahabat Banser bisa mengabdikan dirinya pula kepada Negeri, dengan sinergi yang dibangun dengan para Umaro’.

“ Pastinya ini kami sangat menyambut baik, maka kami akan mengajak semua sahabat Banser bisa bergabung dalam sinergi ini, kerana Banser juga dituntut cinta tanah air dengan wujud sinergi dengan giat Pemerintah di bawah selagi bermanfaat kenapa tidak “ tuturnya.

Sekedar diketahui hari ini kerja bakti bersih – bersih selokan di depan kantor kecamatan Tambelangan, semua pasukan Banser all out bersama TNI/Polri dan Pemerintah Kecamatan. (Yus)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *