PR GP Ansor dan Banser Bajrasokah Gelar Dzikir dan Do’a Bersama Untuk Keselamatan Bangsa

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Pimpinan Ranting Gerakan pemuda Ansor Desa Bajrasokah gelar Dzikir dan Doa bersama untuk kedamaian dan kesejahteraan bangsa Indonesia, dalam momen tersebut dihadiri seluruh kader Ansor dan Banser desa Bajrasokah kecamatan Kedungdung kabupaten Sampang, Senin (05/02/2024).

Dzikir dan doa merupakan sebuah ikhtiar mengharapkan perlindungan dan pertolongan dari Allah SWT, agar terhindar dari berbagai mara bahaya dan bencana untuk negeri ini, tentu sebagai umat Islam percaya bahwa tiada yang bisa menolong dan memberikan perlindungan selain Allah SWT. Dengan dzikir dan doa bersama ini, diharapkan bangsa Indonesia dapat menjadi bangsa yang lebih baik di masa yang akan datang

Bacaan Lainnya

banner 300250

di pandu oleh sahabat Mustain Ishaq selaku ketua PR GP Ansor desa Bajrasokah menyempaikan Terima kasih kepada seluruh kader Ansor dan Banser yang berkenan hadir untuk bersama-sama berdzikir dan berdoa kepada Allah SWT.

” semoga negeri dan bangsa yang kita cintai ini, selalu mendapat perlindungan Allah dari berbagai musibah dan bencana, dan diberikan kedamaian serta ketentraman khususnya menghadapi tahun politik ini, ” ujar sahabat Mustain Ishaq sesaat sebelum pelaksanaan dzikir dan doa dimulai.

“Maka dari itu, lewat Dzikir dan Doa Bersama ini, kita berharap hal-hal yang mulai mengikis kesatuan negeri ini dapat kembali dikuatkan oleh Allah SWT., sehingga kita tetap hidup rukun dan tidak saling menghujat antar satu dengan yang lain,” sambungnya.

Sahabat Rosyidi selaku Waka 1 PR GP Ansor Desa Bajrasokah menerangkan, setiap yang terjadi baik musibah maupun nikmat adalah sebuah anugrah yang diberikan Allah SWT agar manusia senantiasa ingat kepada-Nya bahwa segala sesuatu merupakan dari Allah dan akan kembali kepada-Nya pula.

“Dan ini merupakan ikhtiar kita secara berjamaah yang tentunya kita berharap diijabah oleh Allah atas apa yang kita hajadkan, khususnya ke depan, bangsa Indonesia yang kita cintai ini di tahun 2024-2029 mendapatkan pemimpin yang ideal, bisa membela kepentingan rakyat dan bisa mengayomi rakyat,” ucapnya.

Dzikir dan doa bersama tersebut berlangsung khidmat di Pesarean KH Zainal Alim bin ikhlas, beliau selaku muharrik NU pertama di desa Bajrasokah kecamatan Kedungdung kabupaten Sampang dan kegiatan dilanjutkan Dengan istighosah di Bhujuk Abdur Robbi setran Timur Bajrasokah. (Asy)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *