Sempat Diguyur Hujan dan Petir, Rutinitas MDS Rijalul PR Ansor Pandan Tancap Gas 

  • Whatsapp
banner 468x60

Omben, Ansor – Pimpinan Ranting (PR) Ansor Desa Pandan kembali menggelar kegiatan Rutinan Majlis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor (MDS RA). Kali ini diselenggarakan di kediaman salah satu pengurus Ansor Desa Pandan, Rabu, (7/2/2024).

Kegiatan rutinan yang sempat diguyur hujan dan petir ini diselenggarakan satu bulan sekali dalam bentuk acara lapanan yang dilaksanakan dari ranting ke ranting secara bergiliran.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua PR GP Ansor Desa Pandan K. Mustain, mengatakan, selain menjalankan program kerja PR GP Ansor melalui lembaga semi otonom khususnya Rijalul Ansor, kegiatan rutinan ini juga sebagai gemblengan spiritual untuk para kader Ansor Banser di Desa Pandan.

Menurut K. Mustain Pemuda Ansor khususnya akan selalu berikhtiar dengan berbagai kegiatan yang menguatkan mental spiritual. “Setidaknya, dengan mengambil hikmah kegiatan rutinan ini selain gemblengan sepiritual juga sebagai ajang silaturahmi antar pimpinan ranting,” katanya.

K. Mustain meminta kepada seluruh anggota Ansor untuk mampu menjadi kader yang berintegritas dan bertanggungjawab sesuai tugas-tugas keorganisasian. Dia juga meminta supaya anggota Ansor dan Banser kedepan untuk lebih solid.

“Kami selaku pimpinan, mendorong seluruh pengurus dan anggota dari ketua satu sampai tingkat yang paling akhir, baik Ansor, Banser dan Rijalul Ansor agar selalu menjunjung soliditas antar kader di Pandan dan menjadi mercusuar GP Ansor di Kabupaten Sampang.” Pungkasnya.

Kegiatan Rijalul Ansor ini diisi dengan pembacaan Tawassul dilanjutkan Ratibul Haddad, Wirid dan Dzikir. Setelahnya kegiatan tersebut diisi pula dengan tauziyah dan diskusi untuk menambah kapasitas pengetahuan dan semangat kader guna menjalani rutinitas kedepan. (Asy)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *