Sengit, Lora Hafid Sukses Nahkodai Ansor Kecamatan Sampang Meski Lawan Petahana

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sampang sukses menggelar Konferancab III pada Kamis (08/02/2024) bertempat di Ponpes Wali Songo, Desa Kamuning, Kecamatan Sampang.

Konferensi yang digelar dengan dihadiri sekitar 8 Pimpinan Ranting Ansor dari beberapa desa di Kecamatan Sampang itu, berlangsung penuh dengan kekeluargaan dan khidmat. Lora Najmi selaku demisioner kembali harus menerima rekomendasi dari ranting untuk mengikuti kontestasi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Disisi lain, pesaingnya yakni Lora Hafid juga diberikan rekomendasi oleh beberapa ranting untuk ikut juga dalam proses pemilihan. Tak ayal, Konferancab untuk memilih nahkoda baru pada masa Khidmat 2024-2026 tersebut harus melalui perhitungan suara dari beberapa ranting yang hadir.

Proses perhitungan suara pun dimulai, Lora Najmi sebagai incumbent, harus puas dengan perolehan suara yakni 1 (satu), sedangkan penantangnya Lora Hafid merauk suara ssbanyak 7 (tujuh) ranting. Hal tersebut juga disahkan oleh Pimpinan Sidang yakni H. M. Yusuf.

Lora Hafiduddin Basyir dalam sambutan kemenangannya menyampaikan bahwa amanat dan kepercayaan yang diberikan oleh semua Ranting Ansor Se Kecamatan Sampang itu insya Allah dirinya akan mengembannya dengan baik kedepan.

Pihaknya memuji kepemimpinan Lora Najmuddin sebelumnya yang telah membawa Ansor Kecamatan Sampang jauh lebih baik dari sebelumnya. Disisinya Lora Hafid juga mengajak segenap Pimpinan Ranting Ansor selingkung Kecamatan Sampang untuk terus membangun Ansor Sampang lebih baik lagi kedepannya.

“Terima kasih banyak atas kepercayaan sahabat-sahabat sekalian yang telah memupuk kepercayaan kepada saya untuk memimpin Ansor Kecamatan Sampang 2 tahun kedepan. Semoga amanah ini bisa saya emban dengan baik kedepannya, ” ucapnya.

Sementara itu, Demisioner Ketua PAC Ansor Kecamatan Sampang Lora Najmi menyampaikan agar kepemimpinan Ansor mendatang jauh lebih baik ketimbang dirinya. Pihaknyajuga berharap apa yang telah diraih bisa dipertahankan kedepan.

“Selaku demisioner, kami berharap agar kepemimpinan Ansor dibawah nahkoda Lora Hafid bisa mempertahankan apa yang sudah diraih sebelumnya. Akan lebih baik pula bisa menambah jauh lebih baik dari kepemimpinan sebelumnya, ” tutupnya. (Riz)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *