Tetap Semangat, PR GP Ansor Desa Bajrasokah Gelar Kegiatan Rutin Ngaji dan Ngopi Bareng

  • Whatsapp
banner 468x60

Kedungdung, Ansor – Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Bajrasokah kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang kembali menggelar kegiatan rutin ngaji dan ngopi bareng ke-VII bersama seluruh kader Ansor Dan Banser desa Bajrasokah yang bertempat di rumah Komandan H. Syamsul Arifin Dsn. Duarah Desa Bajrasokah Kecamatan Kedungdung, Ahad, (11/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut Komandan H. Syamsul Arifin Selaku tuan Rumah menyampaikan terimakasih kepada seluruh Sahabat Ansor dan Banser yang hadir.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Saya selaku tuan rumah merasa bangga dan bahagia atas kehadiran para sahabat Ansor dan Banser yang telah hadir pada kegiatan ngaji dan ngopi bareng yang bertempat di rumah kami, dari hati yang paling dalam saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua kader Ansor dan Banser atas dukungan dan kekompakanya sehingga bisa menghadiri kegiatan rutin ngaji dan ngopi bareng ” tuturnya.

Sedangkan Ketua PR GP Ansor Desa Bajrasokah, Sahabat Mustain Ishaq juga menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh sahabat-sahabat Ansor dan Banser yang hadir dan aktif dalam semua kegiatan, disaat yang lain pada bulan ini sibuk dengan mau menghadap pesta demokrasi tetapi Ansor dan Banser desa Bajrasokah tetap konsisten melaksanakan kegiatan rutin ngaji dan ngopi bareng.

“Alhamdulillah Ansor Bajrasokah Sampai saat ini terus melebarkan sayap dakwahnya berkeliling dari dusun ke dusun untuk menyebarkan aqidah ahlussunah Wal jama’ah, membantu dan terus mengayomi masyarakat. tuturnya.

Sementara Sahabat Rosyidi selaku Waka 1 GP Ansor Desa Bajrasokah mengatakan Berkhidmah di ansor dengan Hadir Dalam setiap kegiatan jangan Sampai putus semangat, keberkahan dalam mengabdi sangat jelas dirasakan baik di dunia maupun di akhirat.

“Saya yakin dengan mengabdikan diri di ansor ini pasti akan mendapatkan barokah Do’a dari para Muassis, maka dari itu marilah kita pertahankan kekompakan ini” Ucapnya.

Acara tersebut diisi pembacaan Surat Al-fatihah sebagai pembuka acara, dilanjutkan pembacaan Ratib Syaikhona Kholil Bangkalan oleh sahabat Muksin Anto, acara yang ke tiga diisi dengan Kajian Kitab Kuning oleh Ust. Abd Aziz dan dilanjutkan sambutan oleh Ketua PR GP Ansor Desa Bajrasokah dan tuan Rumah dan ditutup dengan doa oleh KH. Imam Syafi’i MD Wakil Tanfidziah MWC NU kecamatan Kedungdung. (Asy)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *