Persiapan Program Ramadan, PAC Ansor Mandangin Ziarah Sesepuh dan Nuzulul Qur’an

  • Whatsapp
banner 468x60

Mandangin, Ansor – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pulau Mandangin, Kabupaten Sampang persiapkan kegiatan agenda di bulan Ramadan.

Program Ramadhan tersebut PAC Ansor pulau mandangin akan menggelar ziarah muassis Nahdlatul Ulama (NU) atau sesepuh pulau mandangin dan Nuzulul Qur’an.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Menurut Ketua Mandataris PAC GP Ansor Pulau Mandangin Moh. Yanto menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara Road Show Ramadan dengan tujuan menyambung ikatan batin dengan para pendiri NU dan sesepuh pulau mandangin.

“Ini merupakan cara kami para pemuda penerus perjuangan muassis NU di pulau mandangin dalam menyambung sanad ke-NU-an,” ujarnya Ahad (17/3/2024).

Menurutnya, agenda ziarah sesepuh dan muassis ini merupakan salah satu cara kami dalam meneladani para pendiri NU yang memperjuangkan agama dengan ikhlas tanpa pamrih.

“Kegiatan ini merupakan cara kreatif dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT di Bulan Ramadan, semoga bisa dilestarikan, bahkan menjadi agenda rutin Ansor pulau mandangin ,” harapnya. (Zin/Asy)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *