Ansor Sreseh Istiqomah Gelar Istighatsah 

  • Whatsapp
banner 468x60

Sreseh, Ansor – Telah dilakukan Pembacaan Ratib Syaikhona Kholil bin Abdul Lathif oleh pengurus Ansor Kecamatan Sreseh di kediaman Sahabat Arifin Abdul Halim Soroan Marparan, dalam rangka Walimatul Ursy Arifin dengan pasangannya, Jum’at (8/3/2024).

Seperti biasa setiap acara pembacaan Ratib selalu banyak dihadiri oleh jamaah, apalagi dalam kesempatan ini bertempat di Soroan Marparan yang merupakan lumbung kader NU dan Ansor di Kecamatan Sreseh.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pada acara pembacaan Ratib ini, dibuka oleh Lora Salman Firmansyah Chalid selaku Ketua MDS RA PC GP Ansor Kabupaten Sampang kemudian dilanjut oleh Lora Azhar Al Nijar pimpinan pembaca Ratib Syaikhona Kholil.

Setelah itu acara di sambung dengan Ramah tamah dari sahabat ketua PAC GP Ansor Kecamatan Sreseh Juwaini Shonhaji.

Ketua PAC Ansor Sreseh Juaini dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas perjuangan dan dedikasi kader Ansor Banser yang ada di Soroan Marparan, dan pelayanan waktu acara.

“Sekaligus beliau menyampaikan bahwa, dari sahabat Arifin adalah kader Banser, Abdul Halim selaku ayahnya juga Banser, maka cucunya harus Banser juga,”pungkasnya. (Mam/Asy)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *