Bentuk Gagasan Dari Secangkir Kopi

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Agar memunculkan Ide – ide gemilang ala Pemuda, dari seruput secangkir Kopi, maka Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jrengik, Kabupaten Sampang, mendirikan wadah yang diberi nama “Ngoan” dari Bahasa Madura jika di artikan “Menggembala”, namun bukan itu maksudnya, tetapi “Ngoan” itu sendiri singkatan dari “Ngobrol Pintas Ansor”.

Saat dikonfirmasi, Ketua PAC GP Ansor Jrengik Sahabat Khoiruddin, melalui Sekretarisnya Sahabat Gus Acong, mengatakan, Majelis Ngoan Sendiri lahir dari usulan beberapa Sahabat Pengurus PAC GP Ansor Jrengik, tujuannya untuk berkumpul mengeluarkan ide kreatif ala kepemudaan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

” Munculnya Majelis Ngoan dari Ide para pengurus PAC GP Ansor Jrengik, simpelnya agar pemuda – pemudi bisa ngumpul bareng, minum Kopi bareng, akhirnya keluarlah Ide – ide kreatif untuk bersama memajukan Organisasi umumnya kreatifitas lintas sektoral “. Ungkapnya.

Pada malam pembukaan sengaja mengangkat tema ” Kopi Celleng Materrang Pekkeran se Petteng ” artinya ” Kopi Hitam Menerangkan Pikiran yang Gelap “. Ikut dihadiri semua pengurus PAC GP Ansor Jrengik, sebagian PR GP Ansor Se – Jrengik dan Rekan IPNU Jrengik.

” Alhamdulillah semalam kami bisa kumpul bareng, dan diskusi – diskusi persiapan memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2021, dan membahas acara Rutinan Ansor, semoga dengan Majelis Ngoan ini bisa merangkul semua Pemuda di Jrengik, agar bersama bisa mengeluarkan pikiran ide gemilangnya bersama – sama “. Tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.