Satkorcab Banser Sampang Turba Lakukan Upgrading Skill

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Satuan Koordinasi Cabang (Satkocab) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kabupaten Sampang, setelah lama vakum karena Lonjakan Pandemi Covid – 19, kini setelah Sampang masuk di PPKM Level 1, maka satkorcab Banser Sampang langsung tancap gas, dengan Turun Langsung Ke Bawah (Turba).

Selain untuk menyapa dan silaturahmi dengan para pasukan Banser di Kecamatan – Kecamatan se – Kabupaten Sampang, juga melakukan Upgrading Skill, yang disampaikan oleh para Alumni – alumni Kursus Pelatih 1 (Suspelat 1) Satkorcab Banser Sampang, guna mengingat Ilmu – ilmu tentang kebanseran kepada para Pasukan Banser dibawah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kepala Satuan Koordinasi Cabang (Kasat Korcab) Banser Sampang Sahabat Karimullah, S.Sos, SH, menyampaikan, setelah diberlakukannya PPKM oleh Pemerintah, maka semua kegiatan aktivitas kebanseran dihentikan, nah selah Sampang masuk di Level 1, maka dia langsung Turba bersama para Pelatih Kebanseran di lingkungan Satkorcab Banser Sampang, guna silaturahmi dan mengingat – ingat kembali ilmu kebanseran kepada para Sahabat – sahabat Banser di bawah.

” Sebagai Pasukan yang militan, maka, selama PPKM diumumkan oleh pemerintah, kami hentikan semua kegiatan kebanseran hingga ke bawah, sejak Sampang masuk Level II dan Sekarang Alhamdulillah sudah masuk PPKM Level I, maka kami Turba langsung ke bawah, menyapa para pasukan Banser, dan memberikan mengingat Ilmu kebanseran saat Upgrading Skill “. Ucap pria yang memiliki tubuh kekar dan perkasa.

Masih kata dia, sudah terjadwal, yang akan dilakukan turba, tadi malam (25/09), tepatnya di Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Banser Kecamatan Kedungdung, bertempat di Kantor MWC NU Kedungdung, turut dihadiri Ketua dan Sekretaris PAC GP Ansor Kedungdung, kesemuanya berjalan dengan aman dan lancar.

” Alhamdulillah acara semalam di Kedungdung berjalan aman dan lancar, sebelumnya sudah kami lakukan di beberapa Satkoryon, sesuai jadwal yang sudah ditentukan “. Katanya.

Komandan Karim (Sapaan Akrabnya) menambahkan, materi yang disampaikan kepada para Pasukan Banser tersebut ada tiga :

  1. Militansi
  2. Kedisiplinan
  3. Struktur Organisasi.

” Materi – materi disampaikan oleh para Pelatih Satkorcab Banser Sampang, yang sudah mengikuti Suspelat 1, semoga dengan acara ini, para pasukan dibawah tambah giat berkhidmat di NU melalui Banser “. Pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.