PAC GP Ansor Ketapang Kuatkan Pimpinan Rantingnya Dengan Ilmu Administrasi

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Ketapang, telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Administrasi kepada seluruh Pimpinan Ranting (PR) GP Ansor se Kecamatan Ketapang, yang bertempat di Sekretariat PR GP Ansor Desa Bunten Barat. Rabu (29/09).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh Badan Pengurus Harian (BPH) PAC GP Ansor Ketapang, Seluruh Ketua dan Sekretaris PR GP Ansor se – Kecamatan Ketapang, acara tersebut terlaksana dengan baik dan lancar, narasumbernya dua Orang yaitu, Sahabat Ketua PAC GP Ansor Ketapang R. Agus Salim dan Sahabat Sekretaris PAC GP Ansor Ketapang Abdul Waffar.

Agus Salim, mengatakan, untuk penguatan dalam Organisasi maka salah satunya harus diberi skill atau ilmu Administrasi, setelah turbanya Assesor PC GP Ansor Sampang, agar para Pimpinan Ranting di bawah mulai dari dini bisa terbiasa dengan Administrasi surat – menyurat.

” Setelah Assesor Akreditasi Pengawasan Internal dari PC GP Ansor Sampang turun melakukan Sosialisasi, maka kami meneruskan dan menguatkan para PR – PR kami, agar memiliki skill dan kemampuan dalam Administrasi, sehingga sudah terbiasa dari dini untuk tertib beradministrasi “. Ungkapnya.

Masih ditempat yang sama, Sekretaris PAC GP Ansor Ketapang Abdul Waffar, menambahkan, Sosialisasi administrasi ini dilakukan sebagai upaya untuk menguatkan dan menertibkan organisasi. Karena selain kaderisasi, organisasi yang besar dan kuat harus tertib administrasi.

” Jika Motto dari Assesor PC GP Ansor Sampang adalah Tertib Administrasi Merupakan Pondasi Organisasi, maka kami PAC GP Ansor Ketapang pung memiliki Motto Organisasi yang besar dan kuat harus tertib administrasi “. Tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.