Kembali, MWCNU Karang Penang Perbaiki Jalan Rusak

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Karang Penang Kabupaten Sampang Jawa timur bersama warga masyarakat dan Banom Nu lainnya Kembali melaksanakn kegiatan kerja bakti perbaiki jalan yang rusak di sepanjang Jalan Tlambeh Kecamatan Karangpenang kamis,(28/10/2021).

Kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari beberapa hari sebelumnya yang dilaksanakan oleh pengurus NU untuk mempermudah akses masyarakat yang melintas di jalan tersebut dan antisipasi agar tidak terjadi kecelakaan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua tanfidziyah MWCNU Karang Penang KH. Fathul jawad mengungkapkan, selain untuk membantu pemerintah dari segi infrastruktur, juga untuk mengubah paradigma masyarakat dalam berbakti kepada masyarakat dan menghidupkan kembali kekompakan antar masyarakat.

“Penerapan baksos perbaikan jalan ini merupakan strategi merubah paradigma masyarakat agar juga fokus kepada infrastruktur selain baksos sembako, sebab yang akan merasakan manfaatnya bukan perorangan, tapi semua pengendara yang melintas dijalan ini akan merasakan manfaatnya, sekaligus menghidupkan kembali budaya gotong royong,”ucapnya.

KH.Fathul Jawad juga berharap agar pemerintah lebih memperhatikan jalan yang rusak tersebut, karena selain jalan tersebut adalah akses jalan utama menuju sampang kota, juga agar mempermudah Roda perekonomian masyarakat.

“Kami sangat mengharap ada perhatian dari pihak pemerintah kabupaten Sampang agar jalan yang rusak ini bisa diperbaiki, apa lagi jalan ini akses menuju kota, karena kami melihat yang rusak bukan hanya yang sedang kami perbaiki saat ini, masih banyak lagi yang lainnya yang satu jalur dengan jalan ini,”terangnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Mulyadi selaku Kasatkoryon Banser karangpenang mengapresiasi kepada semua pengurus MWCNU Karang penang juga kepada semua pihak yang sudah mengorbankan tenaga dan waktunya memberikan sumbangsih bagi warga.

“Hal ini merupakan wujud sinergitas pengurus MWCNU Karang penang dan masyarakat agar terciptanya silaturahmi yang membawa kemanfaatan bersama,” ucapnya.

Karena itu kata Mulyadi pihaknya, semoga apa yang dilakukannya dapat bermanfaat bagi masyarakat, umumnya pengguna jalan.

“Dengan kegiatan ini diharapkan sahabat sahabat Banser karangpenang bisa bermamfaat bagi masyarakat dan lingkungan setempat,”tutupnya.

 

Penulis : Ramli Muhammad

Editor   : Bang Yus

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.