Gus Khoiron : KH. As’ad Syamsul Arifin Saja Dihina, Ayo Teladani Beliau

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sampang, Sahabat Gus Khoiron Zaini, menghadiri acara dan membuka secara langsung Konferensi Anak Cabang (Konferancab) PAC GP Ansor Tambelangan, sekaligus memberikan Motivasi kepada Para Kader Ansor – Banser Se Kecamatan Tambelangan. Minggu (31/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tanfidziyah MWCNU Tambelangan KH. Abdul Mujib Khoir, Katib Syuriah MWCNU Tambelangan H. Syaiful Ansori, Wakil Ketua VI MWCNU Tambelangan KH. Khosin Nawawi, Kapolsek Tambelangan Iptu. Warnoto, SH, para Penasehat PAC GP Ansor Tambelangan, Ketua Banom dan Lembaga MWCNU Tambelangan dan Seluruh Ketua serta Sekretaris PR GP Ansor Se – Kecamatan Tambelangan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sebelum Sahabat Gus Khoiron Ketua PC GP Ansor Sampang memberikan arahan, terlebih dahulu sambutan Ketua Tanfidziyah MWCNU Tambelangan KH. Abdul Mujib Khoir, mengatakan, dia optimis NU Tambelangan di masa mendatang akan lebih sukses dan berjaya, alasannya, Ansor Tambelangan sudah terbukti merangkul pemuda – pemuda berkualitas.

“ Saya optimis NU Tambelangan di masa mendatang akan lebih sukses, itu karena sudah tumbuh bibit – bibit unggul generasi penerus, buktinya Ansor ini, dulu pengurusnya hanya terhitung dengan jari, sekarang Ansor Tambelangan Luar biasa “. Singkatnya.

Sebelum membuka secara resmi Konferancab PAC GP Ansor Tambelangan Ketua PC GP Ansor Sampang memberikan arahan kepada Kader Ansor Tambelangan, dia mengajak, untuk meneladani KH. As’ad Syamsul Arifin, dimana kata Gus Khoiron, saat diutus Syaikhona Kholil memberikan Tongkat dan Tasbih, kepada Hadrotus Syekh KH. Hasyim Asy’ari, dalam perjalanan di hina dijadikan buah bibir, “ Masih Muda kok sudah Bawa Tongkat, Masih muda kok berkalungan Tasbih “.

“ Mari sahabat – sahabat, tidak usah hiraukan hinaan atau bulian, cukup teladani KH. As’ad, dia dibuli saat membawa tongkat Syaikhona Kholil, dimana saat itu KH. As’ad masih muda, maka kita Pemuda Ansor jangan gentar, barokah muassis NU akan mengalir kepada kita semua “. Katanya.

Masih kata Gus Khoiron Zaini, “ Pujian tidak akan membuat kita terbang, makian tidak membuat tumbang, ingat Barokah Syaikhona Kholil akan selalu bersama kita semua, dan kita kelak bisa diakui santrinya dan dapat masuk surganya Allah bersama beliau “. Harapnya.

Di Akhir pemberian motivasi kepada kader Ansor, Ketua PC GP Ansor Sampang, langsung membuka Konfercab PAC GP Ansor Tambelangan dengan membacakan Surat Alfatihah dan diikuti seluruh yang hadir.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.