Momen Tahun Baru 2022, PR GP Ansor Kebun Sareh Gelar Rutin Pengajian

  • Whatsapp
banner 468x60

Omben, Ansor – Gerakan Pemuda Ansor Ranting Desa Kebun Sareh Gelar Acara Rutinan 1 Bulan Sekali dirangkai Dengan Pengajian dan Tahlilan, Sabtu (01/01/2022).

Acara yang Berlangsung dengan penuh khidmad merupakan momen yang sangat pas, pasalnya acara tersebut bertepatan dengan perayaan awal tahun baru 2022, turut hadir dalam acara tersebut Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP) Ansor kecamatan Omben,Gus Abdul Basid, Ketua PR GP Ansor Desa Kebun Sareh Muzammil Ach.Qorib, Sekertaris PAC GP Ansor Omben Ust.Mumfarid.dan masyarakat desa Kebun Sareh juga ikut hadir dalam Acara rutinan tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Muzammil Ach.Qorib Ketua PR GP Ansor Desa Kebun Sareh Mengatakan, Acara ini di gelar dalam satu bulan sekali setiap tanggal satu, dan kali ini bertepatan awal tahun baru 2022, dan menjadi momen yang pas dalam merayakan tahun baru dengan Do’a dan tahlil bersama.

“Semoga acara ini terus berlanjut dan tetap istiqomah dalam merawat khazanah ke NUan, dan masyarakat ikut serta mendukung acara ini”. Ungkapnya.

Sementara Gus Abdul Basid, Ketua PAC GP Ansor Omben Mengajak kepada seluruh pengurus Ranting Ansor Desa Kebun Sareh, agar terus istiqomah merawat dan melestarikan tradisi ke NUan dengan pengajian dan Tahlilan.

“karena di era keterbukaan saat ini, merupakan penting bagi kita, hingga kita dituntut mempunyai prinsip-prinsip yang kuat terhadap nilai-nilai ke agama-an, biar dapat menangkal Radikalisme , serta terhindar dari Narkoba, pergaulan bebas, dan faham – faham yang menyimpang dari luar, semoga tetap Istiqomah”.tutupnya.

 

Penulis : Ramli Muhammad

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.