PAC GP Ansor Sampang Kota Gelar Haul Gus Dur Ke – 12

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang Kota, Ansor – Haul KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) ini bertepatan dengan kegiatan pra raker (Rapat Kerja) PAC GP Ansor Sampang Kota dikemas dengan menarik. Haul dan sambutan dibuat lebih ringan namun mengena, serta diselingi pembacaan shalawat kepada nabi muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam (SAW). Kamis Malam (30/12).

Tak heran, panitia dan hadirin dibuat betah. Hingga tak terasa, acara berlangsung hingga larut malam, hadir dalam Kegiatan Tersebut, seluruh Penguruh PAC GP Ansor Sampang Kota, Seluruh PR GP Ansor Se – Kecamatan Sampang Kota, tak Ketinggalan Para Kiai Muda dan Banom tingkat MWC NU Sampang Kota.

Sementara itu, Ketua PAC GP Ansor Sampang Kota, Sahabat Gus Najmuddin Aunurrofiq menyampaikan, sosok Gus Dur diharapkan mampu menjadi inspirasi dan motivasi bagi kalangan generasi muda. Untuk berperan aktif semata – mata demi bangsa dan agama.

” Kami gelar kegiatan ini semata, untuk mengenang jasa sang Guru Bangsa, Tokoh Pluralisme, dan kami harus perlu mencontohnya, dengan menginspirasi bagaimana merawat perdamaian dengan baik di tengah perbedaan “. Katanya.

Haul Gus Dur ke-12 yang gekar di Pondok Pesantren (Ponpes) Tanwirul Islam, Desa Tambengan, Kecamatan Sampang Kota, masih Kata Gus Muddin (Sapaan Akrabnya), dengan memanjatkan Doa, dengan harapan, mendapatkan Barokah dari Gus Dur, sehingga bisa menjalankan Amanah Organisasi dengan baik.

” Dengan memanjatkan Doa kepada Allah, serta mengirimkan Doa Tahlil kepada Gus Dur, semoga kita semua bisa mendapatkan Barokahnya, sehingga bisa meniru jejak perjuangan Presiden Republik Indonesia ke – 4 ini, dengan menjalankan roda organisasi ini “. Pungkasnya.

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *