Rapatkan Barisan PC GP Ansor Sampang, Dengan Adakan Rakor Bersama PAC GP Ansor se – Kabupaten Sampang

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Guna menjalankan organisasi dengan baik, maka Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sampang, maka melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) PC dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor se – Kabupaten Sampang, di Aula Wali Songo Kantor Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Sampang.

Agenda tersebut membahas tentang kesiapan Kerja para PAC GP Ansor se – Kabupaten Sampang, Persiapan kegiatan kaderisasi Lanjutan yaitu Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL) dan Kursus Banser Lanjutan (Susbalan) dan Konferensi Cabang (Konfercab) PC GP Ansor Sampang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam Sambutannya, Ketua PC GP Ansor Sampang Sahabat Gus Khoiron Zaini, mengatakan, dengan terus bergerak semua lini, dari PC, PAC dan PR GP Ansor Se – Kabupaten Sampang, maka Masyarakat akan lebih tau apa itu Ansor, yang sejatinya merupakan Benteng NKRI dan Ulama.

” Kami melihat sangat luar biasa, semua bergerak, maka kedepan kami optimis Sampang akan hijau, kenalkan kepada Masyarakat Ansor – Banser merupakan Benteng NKRI dan Ulama “. Ucapanya.

Dengan bergabung di Ansor, maka dia yakini akan selalu mengalir Barokah Muassis Nahdlatul Ulama, kerana selain menjaga keutuhan NKRI, Ansor juga menjaga amaliyah dan tradisi Ahlussunnah Wal Jamaah An – Nahdliyah (Aswaja), guna tidak terkikis oleh paham – paham selain itu, keran masih kata Gus Khoiron, merupakan peninggalan Wali Songo dan Para Muassis NU.

” Jangan Khawatir Sahabat, kita bergabung di Ansor, akan selalu mendapatkan Barokah Ulama NU, dengan barokah insyaallah semua urusan akan terpenuhi, karena Ansor – Banser selain benteng NKRI dan Ulama, juga menjaga paham dan tradisi Aswaja An – Nahdliyah “. Tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.