Satkorcab Banser Sampang Ngalap Barokah Syaikhona Kholil

  • Whatsapp
banner 468x60

Bangkalan, Ansor – Satuan Koordinasi Cabang (Satkocab) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kabupaten Sampang, melakukan Ziarah Ke Maqbaroh Syaikhona Kholil Bangkalan, dan dilanjutkan Rapat Struktural di Halaman Maqbaroh, semata guan mendapat Restu dan Barokah Syaikhona Kholil. Jumat (27/05).

Diawali dengan melakukan Tahlil bersama, dengan harapan tawasul kepada Syaikhona Kholil, memohon doa guna kelancaran Tugas Satkorcab Banser Sampang setelah terbentuk secara struktural agar bisa mengemban amanah dengan sebaik – baiknya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kepala Satkorcab Banser Sampang Sahabat Fudholi, S.Pd.I, mengatakan, terbentuknya Satkocab Banser Sampang merupakan delegasi para perwira Banser terbaik di masing – masing Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) di PAC – PAC se – Kabupaten Sampang.

” Kader struktural berawal dari PAC yang mendelegasikan kader terbaik satkoryon se – kabupaten Sampang “. Ucapnya.

Dia berharap, agar para Perwira tersebut, dapat berkhidmat dengan baik, pesannya, jangan sampai mengecewakan para Satkoryon se – Kabupaten, tentu harus bisa membuktikan Militansinya yang lebih.

” Kepercayaan dan bentuk kebanggan dari PAC bisa diwujudkan dg bukti nyata militansi dalam berkhidmat.

dlm mengemban amanat semua unsur satuan harus terus membangun sinerji dg dasar keyakinan BERSAMA KITA BISA sebagai semboyan “. Singkatnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.