Pelantikan PAC dan PR GP Ansor Se – Kecamatan Kedungdung Dimeriahkan Tari Sufi

  • Whatsapp
banner 468x60

KEDUNGDUNG, Ansor – Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kedungung dan Pimpinan Ranting (PR) GP Ansor se – Kecamatan Kedungdung berjalan dengan lancar, dalam kegiatan tersebut dimeriahkan oleh Tari Sufi yang merupakan milik Kampung Rumi Anggota Ansor Kedungdung. Jumat Malam (17/06).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Kedungdung Moh. Sulhan, S.Sos., M.Si, Ketua PC GP Ansor Sampang Sahabat Lora Amin Syafi’, Sekretaris PC GP Ansor Sampang Sahabat Lora Ali Mahrus, dan Rombongan PC GP Ansor Sampang, serta seluruh Anggota – Kader Ansor – Banser se – Kecamatan Kedungdung.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua PAC GP Ansor Kedungdung Sahabat H. Abd. Qohar mengatakan, dari pantauannya, pelantikan PAC dan Seluruh PR hanya ada di Kedungdung se – Kabupaten Sampang, harapannya, dengan terselenggaranya pelantikan dengan massa Khidmat 2021 – 2023, maka semuanya harus aktif kegiatan baik itu PAC ataupun PRnya.

“ Alhamdulillah satu – satunya PAC dan PR yang pelantikannya bersama – sama hanya di Kedungdung, semoga semangat ini membuat semua sahabat akan terus menjalankan roda organisasi dengan baik, rutinan dari PAC hingga PR terus berjalan “. Serunya

Masih kata Ketua PAC GP Ansor Kedungdung, dengan rutinan dan lebih giat lagi menjalankan roda organisasi yang penuh berokah yaitu Ansor, maka paham – paham intoleran dan Radikal akan bisa waspadai, dirinya berkomitmen, akan selalu menyiarkan paham Islam Ahlussunnah wal Jamaah An – Nahdliyah ditengah Masyarakat, utamanya ke kalangan Pemudanya.

“ Sudah dapat dipastikan, dengan rutinan berjalan PAC hingga Ranting, maka paham intoleran dan radikalisme tidak bisa masuk ke Desa – desa, utamanya yang kami garap misi penyelamatan untuk kalangan pemudanya se – Kecamatan Kedungdung “. Tegasnya.

Masih ditempat yang sama, Ketua PC GP Ansor Sampang Sahabat Lora Amin Syafi’ menjelaskan, dengan berkhidmat di Ansor – Banser maka Pumda itu akan kokoh dalam pendiriannya, tradisi Amaliyah Aswaja An – Nahdliyah terus berjalan dengan baik.

Dia pun memberikan semangat kepada para Anggota dan Kader Ansor – Banser Kedungdung, dengan bulian yang merajalela, namun anehnya Ansor – Banser Pasukan selalu bertambah, menurutnya, itu merupakan pertanda Organisasi ini benar – benar dijaga oleh Muassis Nahdlatul Ulama (NU), maka siapapun yang berkhidmat dengan sungguh – sungguh aliran barokah Muassis NU terus mengalir.

“ Ansor – Banser selalu dibuli, tetapi kenyataannya, para Anggota – Kader Ansor – Banser selalu bertambah, kalo memakai logika jika tidak ada yang menjaga dan diridhoi oleh Allah, maka sudah tumbang, tetapi karena ini dijaga oleh Muassis NU dan Ulama NU, maka walau dibuli tidak akan tumbang, malah menjadi vitamin semangat berkhidmat mengawal Ulama dan menjaga NKRI “. Terangnya.

Dalam Sambutan terakhir yang disampaikan oleh Camat Kedungdung Sulhan, S.Sos., M.Si, dirinya sangat senang dengan adanya Ansor – Banser di Kecamatan Kedungdung, dia sendiri telah membuktikan bahwa Ansor – Banser Kedungdung solid bahkan selalu siap jika diajak kerjasama dengan Pemerintah.

“ Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Kedungdung, mengucapkan selamat atas dilantiknya PAC dan PR GP Ansor Se – Kecamatan Kedungdung, Ansor – Banser Kedungdung Luar biasa, menjaga Ulama dan NKRI, kami sudah membuktikan begitu luar biasanya bisa bekerjasama, kedepan kami terus meningkatkan kerjasama ini untuk kecamatan kedungdung lebih baik lagi “. Pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.