Ansor Sampang Sambut Baik Program Jaksa Masuk Pesantren

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, Ansor – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sampang, gelar anjangsana ke Kantor Kejaksaan Negeri Sampang, langsung disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sampang Imang Job Marsudi, SH., MH. Rabu (03/08).

Dalam pertemuan tersebut, menurut Imang Job Marsudi, merupakan langkah yang apik dilakukan PC GP Ansor Sampang, dengan mengunjunginya, bahkan dia sangat berterima kasih biasa ketemu langsung dengan para punggawa PC GP Ansor Sampang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“ Alhamdulillah, hari ini kami kedatangan teman – teman PC GP Ansor Sampang, dimana kami kedepan akan melibatkan Pemuda Ansor untuk memberikan kesadaran Hukum dan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba “. Ucapnya.

Disamping itu, Kejaksaan Negeri Sampang, memiliki Program Jaksa Masuk Pesantren, yang mana nantinya, akan melibatkan PC GP Ansor Sampang dalam mensukseskan program tersebut, dia menilai, dengan Turun Langsung Kebawah (Turba) bersama akan terjalin kerjasama yang bagus.

“ Kami memiliki Giat Jaksa Masuk Pesantren, maka nanti kami libatkan teman – teman Ansor Sampang “. Katanya.

Terpisah, Ketua PC GP Ansor Sampang Sahabat Lora Amin Syafi’, mengatakan, langkah awal sebagai perkenalan maka dirinya bersama beberapa Pengurus PC GP Ansor Sampang melakukan silaturahmi ke Salah satu Forkopimda Sampang yakni Ke Kejaksaan Negeri Sampang.

“ Pengurus baru, maka kami melakukan perkenalan dengan Forkopimda dan OPD Sampang, salah satunya hari ini bersilaturahmi ke Kejaksaan Negeri Sampang “. Terangnya.

Disamping itu, dia sangat berterima kasih atas sambutan hangat dari Kepala Kejaksaan Negeri Sampang bersama Kasi Intel dan Kasi Pidum, menurutnya luar biasa, serta apresiasi program Jaksa Masuk Pesantren.

“ Luar biasa, kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kepala Kejaksaan Negeri Sampang, dengan sambutan yang baik, dan kami siap mensukseskan Program Jaksa Masuk Pesantren “. Tutupnya. (Yus)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.